Menanti Peran Bruno Fernandes di Laga PSG vs Man United

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 261 2295928 menanti-peran-bruno-fernandes-di-laga-psg-vs-man-united-bhDcR4VYR1.jpg Bruno Fernandes (kanan), usai bobol gawang Newcastle. (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Nama Bruno Fernandes menjadi perhatian dalam dua minggu terakhir. Gelandang berpaspor Portugal itu disebut marah saat digantikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di tengah laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada Minggu 4 Oktober 2020.

Kemudian pada tengah minggu lalu, eks gelandang Sporting Lisbon itu disebut menjadi salah satu personel Man United yang mendorong manajemen untuk memecat Solskjaer. Namun, semua isu ditepis Bruno Fernandes pada Kamis 15 Oktober 2020.

Bruno Fernandes

(Bruno Fernandes saat membobol gawang Newcastle United)

"Ada banyak spekulasi tentang itu (rumor pertengkaran dengan Solskjaer). Saya yakin ini adalah cara untuk membuat kelompok kami tidak stabil. Apa yang dikatakan sama sekali tidak benar,” kata Bruno Fernandes mengutip dari Goal International.

“Saya diganti pada babak pertama karena alasan strategi. Pelatih mengatakan kepada kami bahwa pertandingan telah berakhir. Saya mengerti. Meski tidak puas, saya tidak mengatakan apa-apa yang dapat merugikan tim ini,” lanjut Bruno Fernandes.

Keraguan fans Man United terhadap Bruno Fernandes pun sirna. Gelandang 25 tahun itu menunjukkan kecintaannya kepada Man United dengan bermain total di laga kontra Newcastle United, Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

BACA JUGA: Tak Lagi Disukai Pemain Man United, Bruno Fernandes Angkat Kaki dari Old Trafford?

Dalam laga tersebut, Bruno Fernandes mencetak satu gol dan satu assist sekaligus membantu Man United menang 4-1 atas Newcastle United. Tentu, fans Man United di seluruh dunia berharap performa serupa atau bahkan lebih baik lagi kembali ditunjukkan Bruno Fernandes.

Hal itu tepatnya saat Man United bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di matchday pertama Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu 21 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB. Laga ini berarti penting bagi Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes

Sebab, laga PSG vs Man United merupakan partai perdananya di Liga Champions bareng Setan Merah, semenjak didatangkan pada musim dingin 2020. Sejauh ini di kompetisi antarklub Eropa bareng Man United, Bruno Fernandes baru tampil di ajang sekelas Liga Eropa.

Bersama Man United di Liga Eropa 2019-2020, Bruno Fernandes tampil apik. Dari 10 pertandingan, Bruno Frernandes mengoleksi delapan gol dan empat assist. Karena itu, menarik menanti tuah Bruno Fernandes di laga PSG vs Man United.

Potensi Bruno Fernandes tampil apik di laga ini cukup besar. Sebab, Bruno Fernandes dalam kondisi terbaik. Sebab, dalam empat laga awal Liga Inggris 2020-2021 bersama Man United, Bruno Fernandes mengoleksi tiga gol dan tiga assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini