Lampard Pastikan Ziyech Siap Lakoni Debut Bareng Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 00:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 45 2295004 lampard-pastikan-ziyech-siap-lakoni-debut-bareng-chelsea-48y6M2AWNC.jpg Penggawa Chelsea, Hakim Ziyech (Foto: Chelsea)

LONDON - Chelsea akan menghadapi Southampton di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Frank Lampard memastikan laga nanti bakal jadi pertandingan perdana Hakim Ziyech bersama Chelsea.

Hal ini jelas menjadi sinyal positif bagi Chelsea untuk menambah ketajaman lini depan mereka. Ziyech punya gaya main yang bisa membuat para pemain depan The Blues lebih leluasa untuk menciptakan peluang.

"Kami membawa Hakim ke sini dan rasanya sudah lama sekali sekarang, tapi dia juga belum bermain sejak liga Belanda berakhir karena lockdown," ujar Lampard seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (17/10/2020).

"Sudah lama dan dia bekerja sangat keras, dia luar biasa dalam hal profesionalisme untuk fit, dan dia terlihat sangat bagus dalam latihan," sambungnya.

Baca juga: Van de Beek dan Ferdinand Ternyata Sepakat Perihal Ziyech

"Saya memiliki hubungan yang sangat terbuka dengannya untuk mengetahui di mana dia berada, dan bagaimana perasaan saya tentang hal itu. Jadi hanya menit-menit pertandingan yang kami butuhkan sekarang.

"Tentu saja, saya bersemangat untuk membawanya masuk dan sekitarnya, untuk membawa apa yang kami bawa ke klub yang merupakan kesempatan untuk menciptakan peluang bagi kami, untuk menjadi pemain bertalenta seperti dirinya dan kami lihat di Ajax dan Saya menantikan untuk melihatnya bermain," ujarnya lagi.

Pemain berusia 27 tahun itu memang belum melakukan debutnya di Liga Inggris 2020-2021 saat timnya mengalahkan melawan Brighton. Ziyech mengalami cedera saat ujicoba tanding pramusim.

Namun, gelandang asal Maroko tersebut bisa tampil di laga kedua The Blues. Pasalnya, Lampard membutuhkan penampilannya saat Chelsea akan menghadapi juara bertahan Liverpool pada 20 September 2020 pukul 10.30 WIB.

Nama Ziyech memang tidak bersinar seperti pemain baru Chelsea lainnya, Kai Haverts dan Timo Werner. Namun, Lampard mengaku sangat bersemangat melihat penampilan Ziyech menjalani debutnya di Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini