Dilatih Koeman, Pelatih Getafe: Laga Kontra Barcelona Bakal Jadi Makin Sulit

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 46 2294787 dilatih-koeman-pelatih-getafe-laga-kontra-barcelona-bakal-jadi-makin-sulit-Ratd2W8oZ3.jpg Lionel Messi dan Ronald Koeman. (Foto: Twitter/@fcbarcelona)

GETAFE – Pelatih Getafe, Jose Bordalas, meyakini laga kontra Barcelona dalam pekan keenam Liga Spanyol 2020-2021 takkan berjalan mudah. Sebab kini, Barcelona hadir dalam suasana baru di bawah pelatih anyar, Ronald Koeman.

Getafe memang akan dihadapkan dengan Barcelona di pekan keenam Liga Spanyol 2020-2021. Laga ini akan berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Para pemain Barcelona

Bordalas pun yakin pertandingan tidak akan berjalan mudah Getafe. Sebab, di pertemuan-pertemuan sebelumnya dengan Barcelona, Getafe sendiri perlu berjuang keras untuk menghadapi ancaman dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Lionel Messi Diistirahatkan Barcelona saat Tandang ke Getafe?

Kini, permainan yang lebih apik pun diyakini bakal ditunjukkan Barcelona. Sebab, mereka sudah memiliki pelatih anyar, yakni Ronald Koeman. Ia direkrut Barcelona untuk menggantikan peran Quique Setien yang dipecat setelah rentetan hasil buruk.

Bordalas pun menilai kehadiran Koeman telah memberi udara baru di Barcelona. Dengan begitu, tim menjadi jauh lebih kuat dan tangguh hingga punya peluang lebih besar untuk memetik kemenangan.

Padahal, Getafe sendiri punya ambisi besar untuk merebut poin penuh dalam laga kontra Barcelona. Sebab, mereka baru saja menelan kekalahan di pekan sebelumnya. Berhadapan dengan Real Sociedad, Getafe tumbang dengan skor 0-3.

“(Barcelona dilatih Koeman menjadi) sangat berbeda. Sebuah tim dengan udara baru,” ujar Bordalas, sebagaimana dikutip dari Sports Finding, Jumat (16/10/2020).

“Tidak pernah mudah melawan Barcelona dan kami akan mengalami kesulitan,” lanjutnya.

Para pemain Getafe

Getafe sendiri kini tengah menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Usai melakoni empat laga pada musim ini, mereka total baru bisa mengantongi tujuh poin.

Sementara Barcelona, mereka tengah bertengger di urutan kelima dengan total tujuh poin. Barcelona sejauh ini baru melakoni tiga laga di Liga Spanyol. Hasilnya, dua kemenangan diraih dan satu laga lagi berakhir imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini