Real Madrid Ngebet Ingin Datangkan Mbappe, Casemiro Maklum

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 51 2293896 real-madrid-ngebet-ingin-datangkan-mbappe-casemiro-maklum-42MOJjUVGa.jpg Kylian Mbappe (Foto: UEFA)

MADRID – Sudah menjadi rahasia umum tentunya bahwa Real Madrid memiliki keinginan kuat untuk merekrut penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Bahkan kubu Los Blancos disebut siap mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas 2021.

Menanggapi rumor soal kehadiran Mbappe, gelandang Madrid, Casemiro, tak bisa bicara banyak. Pasalnya, saat ini Mbappe masih menjadi pemain PSG, sehingga bukan hal yang sopan untuk membicarakan isu kepindahannya.

Meski begitu, Casemiro nyatanya cukup maklum jika Madrid menginginkan jasa Mbappe. Sebab, penyerang andalan Timnas Prancis itu merupakan salah satu pemain paling potensi yang ada saat ini. Mbappe telah menunjukkan itu di lapangan dengan gol-gol dan kontribusinya.

Baca juga: Maksud Hati Beri Motivasi, Mourinho Malah Ribut dengan Ozil

Kylian Mbappe

Tidak hanya Madrid, Casemiro sendiri mengaku menyukai Mbappe. Kendati demikian, Casemiro sadar bahwa pihak klub juga harus bersikap realistis sebelum merekrut pemain baru.

Pasalnya, jika Madrid menginginkan seluruh pemain terbaik untuk bergabung dengan mereka, maka skuad Los Blancos bisa mencapai lebih dari 100 orang. Menurut Casemiro, klub akan memutuskan untuk mengambil langkah terbaik.

"Dia (Mbappe) adalah pemain hebat dan di klub ini banyak nama yang dibicarakan. Jika Madrid merekrut semuanya, kami akan memiliki lebih dari 100 pemain di skuad,” jelas Casemiro, seperti dikutip dari AS, Kamis (15/10/2020).

“Mbappe bukan pemain kami dan saya akan membicarakannya ketika dia atau jika suatu hari dia bergabung dengan kami. Saya menyukainya, tetapi saya juga menyukai Neymar, Coutinho. Mereka adalah pemain sepakbola dengan kualitas ekstrem dan semua orang menyukainya,” lanjut Casemiro.

Berdasarkan isu yang berkembang, Madrid akan mencoba menggaet bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, jika mereka gagal mendatangkan Mbappe. Pasalnya, PSG sama sekali tidak memiliki niatan untuk melepas penyerangnya tersebut.

Kylian Mbappe

Kalaupun pada akhirnya Mbappe meminta hengkang dan PSG harus melepasnya, tetap saja akan sulit bagi klub-klub lain memenuhi tuntutan harga yang dipatok oleh kubu Les Parisiens. Saat ini, Mbappe merupakan pemain dengan value termahal di dunia, yaitu 200 juta euro.

Solusi yang sangat mungkin bagi Madrid untuk bisa mendapatkan Mbappe adalah dengan menyertakan pemain lain ke PSG. Dengan demikian, tuntutan uang yang diminta oleh klub Prancis itu akan berkurang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini