Liverpool Disarankan Lepas 2 Pemain Ini

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 45 2291355 liverpool-disarankan-lepas-2-pemain-ini-QLqHlknP8O.jpeg Divock Origi. (Foto/Liverpool)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Phil Thompson mengkritik keputusan The Reds yan menjual Rhian Brewster. Ia menilai seharusnya Jurgen Klopp melepas pemain yang bisa mendatangkan lebih banyak uang.

Liverpool melepas striker berusia 20 tahun Brewster ke Sheffield United. Sang pemain dijual dengan nilai transfer 23,5 juta pounds.

Foto/Liverpool FC

Thompson ingin Brewster tetap di Liverpool. Menurutnya dua pemain yang dilego adalah Divock Origi dan Xherdan Shaqiri.

Baca juga: Klopp Tak Akan Lupa Awal Ketertarikan Liverpool kepadanya

"Mengenai pengeluaran (di Liverpool), saya kecewa mereka memutuskan untuk melepaskan Rhian Brewster," kata Thompson kepada Paddy Power mengutip Metro, Jumat (9/10/2020).

"Saya ingin dia tetap tinggal. Saya melihat beberapa alasan, tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah akan pergi dengan Brewster atau Divock Origi, saya memilih Origi yang pergi,” tambah dia.

"Tapi di sisi sepakbola, saya bisa melihat dia tidak memainkan banyak pertandingan, jadi mungkin itu akan memberinya pengalaman tim utama,” lanjut Thompson.

"Tidak terlalu banyak pemain depan yang memiliki agresi seperti yang dimiliki Brewster.

“Ada beberapa orang lain yang bisa pergi, Xherdan Shaqiri misalnya bisa membawa dana lebih. Mungkin pengeluarannya tidak berjalan seperti yang mereka inginkan - tetapi pemasukannya sangat bagus,” paparnya.

Diogo Jota, Thiago Alcantara dan Kostas Tsimikas bergabung dengan skuad Klopp selama jendela transfer musim panas. Thompson pun yakin bahwa ketiga pemain tersebut akan memberikan pengaruh untuk Liverpool mempertahankan gelar Liga Inggris.

“Liverpool mendatangkan pemain yang sangat bagus. Saya mendengar orang-orang berkata setelah kekalahan (7-2 melawan Aston Villa) bahwa mereka merasa mereka tidak memiliki jendela yang bagus, bagi saya itu kasar,” tuturnya.

“Sebagai penggemar Liverpool, Anda harus melihat apa yang sebenarnya kami butuhkan. Kami membutuhkan perlindungan di posisi bek kiri, Kostas Tsimikas sangat cocok, dia pemain berkualitas.”

"Kami membutuhkan sedikit kreativitas, dan itu sudah lama dibicarakan, dan lihatlah kami mendatangkan Thiago. Dia bisa menguasai bola saat Anda menginginkannya, tetapi juga bisa mengopernya dengan cepat. Penandatanganan yang bagus,!” pungkas Thompson

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini