Diogo Jota Ungkap Pesan Klopp Sebelum Cetak Gol di Laga Liverpool vs Arsenal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 45 2285354 diogo-jota-ungkap-pesan-klopp-sebelum-cetak-gol-di-laga-liverpool-vs-arsenal-CEp8LCIe9y.jpg Diogo Jota dan Jurgen Klopp (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL – Striker Liverpool, Diogo Jota, mengungkapkan pesan yang diberikan oleh sang pelatih Jurgen Klopp saat melawan Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Ia pun turut menyumbangkan satu gol meski hanya bermain selama 14 menit di laga tersebut.

Bermain di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB, Liverpool sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Jota sukses mencetak gol ketiga untuk Liverpool yang masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Diogo Jota

Tampil sejak menit ke-80 untuk menggantikan Sadio Mane, Jota berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Baru delapan menit bermain, Jota langsung sukses mencetak gol untuk melengkapi kemenangan Liverpool atas Arsenal.

Mengomentari hal tersebut, Jota mengaku sempat mendapat pesan dari Klopp sebelum masuk ke lapangan. Meski bukan pesan khusus, tetapi pemain berpaspor Portugal itu merasa termotivasi dengan kata-kata sang pelatih.

Baca juga Cetak Gol Debut untuk Liverpool, Diogo Jota: Ini Luar Biasa

Jota mengaku mendapat kepercayaan penuh dari Klopp untuk melakukan serangan yang sering ia lakukan. Karena itu, ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan dan akhirnya sukses mencetak gol debut bersama Liverpool.

“(Jurgen Klopp) mengatakan kepada saya untuk terus menekan seperti yang kami lakukan dan melakukan apa yang biasa saya lakukan, bermain sepakbola dengan baik dan menekan tanpa bola,” ungkap Jota, mengutip dari Goal, Selasa (29/9/2020).

“Saya pun akan melakukan pekerjaan saya dalam latihan setiap hari, kerja keras dan melakukan yang terbaik pada hari pertandingan,” tambahnya.

Selain Jota, kedua gol Liverpool berhasil dicetak Sadio Mane dan dan Andy Robertson. Kedua gol tersebut terjadi pada menit 28 dan 34. Sementara satu gol Arsenal terjadi pada menit 25 lewat Alexandre Lacazette.

Sementara itu, pada laga kontra Arsenal, Jota telah menjalankan laga keduanya bersama Liverpool. Sebelum ini, pemain berusia 23 tahun itu melakoni laga debut bersama Liverpool saat bersua Lincoln City pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021.

Kedatangan Jota ke Liverpool pun tergolong cepat pada musim panas ini. Setelah Liverpool mengumumkan Thiago Alcantara sebagai pemain baru pertama, mereka langsung berhasil merekrut Jota dari Wolverhampton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini