Tak Jadi Kalah, Hudson-Odoi Senang dengan Semangat Pemain Chelsea

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 03:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 45 2284346 tak-jadi-kalah-hudson-odoi-senang-dengan-semangat-pemain-chelsea-QREt1PpqFQ.jpg Pemain Chelsea selebrasi (Foto: Twitter Chelsea)

WEST BROMWICH – Chelsea selamat dari kekalahan saat bertamu ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan matchday ketiga Liga Inggris 2020-2021. Sebab, pertandingan berakhir dengan skor 3-3 setelah Tammy Abraham mencetak gol di masa injury time.

Chelsea sebanarnya bisa dibilang beruntung mampu memetik satu poin dari kandang West Brom. Sebab, di babak pertama The Blues sudah tertinggal dengan skor 0-3 dari tuan rumah.

Beruntung bagi Chelsea, di babak kedua mereka mampu mencetak tiga gol balasan. Masing-masing tercipta atas nama Mason Mount di menit ke-55, Callum Hudson-Odoi (70’), dan Tammy Abraham (90+3’).

Baca juga: Solskjaer Akui Man United Menang Beruntung atas Brighton

West Brom vs Chelsea

Diakui oleh Hudson-Odoi bahwa saat Chelsea tertinggal 0-3, ia dan rekan-rekan setimnya tak merasa terpuruk. Justru sebaliknya, Hudson-Odoi percaya bahwa di babak kedua mereka akan bangkit dan mencetak gol balasan.

"Pada skor 3-0 kami ingin mencoba mendapatkan poin dan merasa bahwa kami akan mendapatkan gol. Kami merasa itu terjadi dan langsung memberikan banyak tekanan di babak kedua,” ungkap Hudson-Odoi, seperti dilansir dari BBC Minggu (27/9/2020).

"Itu bagus, kami bekerja keras, menguasai bola lebih awal, terus bermain dan mencetak gol. Para pemain baru telah bermain dengan sangat baik. Semua bekerja keras,” sambung winger berpaspor Inggris tersebut.

“Mereka telah meningkatkan kami dan telah menunjukkan bahwa mereka adalah pemain berkualitas dengan mentalitas yang tepat untuk memenangkan pertandingan," tandas Hudson-Odoi.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini