Lampard Buka Opsi Duetkan Thiago Silva dan Chilwell di Laga West Brom vs Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 45 2284035 lampard-buka-opsi-duetkan-thiago-silva-dan-chilwell-di-laga-west-brom-vs-chelsea-vArxR60pXd.jpg Thiago Silva dan Ben Chilwell (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

WEST BROM – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, terbuka untuk menduetkan kembali Thiago Silva dan Ben Chilwell dalam laga kontra West Bromwich Albion pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB.

Sebelumnya, Thiago Silva dan Chilwell telah menjalani penampilan debut saat Chelsea bertemu Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Pada laga tersebut, keduanya menunjukkan ketangguhan besar hingga membawa Chelsea menang telak 6-0 atas Barnsley.

Thiago Silva

Melihat performa apik tersebut, Lampard mengonfirmasi bahwa keduanya bisa diduetkan kembali saat mereka akan bertandang ke markas West Bromwich. Tetapi, ia juga tidak ingin gegabah karena keduanya, terutama Chilwell rawan terhadap cedera.

Lampard pun sejatinya, merasa yakin bahwa Thiago Silva dan Chilwell berada dalam kondisi yang sangat baik untuk dimainkan di laga kontra West Bromwich. Namun, ia juga mempertimbangkan beberapa hal. Selain rentan cedera, ia sedang memikirkan untuk rotasi pemain.

Baca juga Lampard Belum Bisa Mainkan Pulisic di Laga West Brom vs Chelsea

Sebab, pelatih berpaspor Inggris itu menyadari para pemainnya akan menjalani laga yang padat dalam beberapa pekan mendatang. Termasuk, tampil di laga internasional bersama Tim Nasional mereka masing-masing.

“Saya yakin mereka cukup fit untuk memulai, tetapi saya juga harus mempertimbangkan fakta bahwa kami memainkan pertandingan lain dengan rotasi yang cukup ketat,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Sabtu (26/9/2020).

“Setelah itu, mereka juga mungkin akan pergi dan memainkan tiga pertandingan untuk negara mereka, jadi saya yang mengaturnya,” tambahnya.

“Setelah melalui pertandingan kemarin, saya pikir terutama Thiago yang memulai permainan itu telah memiliki 60 menit permainan, jadi itu bagus untuk dilihat,” lanjutnya.

“Dengan Ben, saya mungkin akan sedikit lebih berhati-hati hanya untuk memastikan, sebab cederanya sedikit menantang. Tetapi, mereka dalam kondisi yang baik saat ini,” sambungnya.

Thiago Silva dan Chilwell merupakan pemain anyar Chelsea pada musim ini. Thiago merupakan pemain yang didatangkan dari PSG dengan status bebas transfer. Sementara, Chilwell direkrut dari tim kuda hitam Liga Inggris yakni Leicester City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini