Para Pemain Anyar Inter Diyakini Akan Beri Kontribusi Besar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 47 2283966 para-pemain-anyar-inter-diyakini-akan-beri-kontribusi-besar-7uostjg8Tl.jpg Antonio Conte (Foto: @Inter/Twitter)

MILAN – Inter Milan siap menyambut datangnya musim kompetisi 2020-2021. Pelatih Inter, Antonio Conte, menerangkan bahwa timnya kini siap untuk bertempur. Apalagi dengan kedatangan sejumlah pemain anyar.

Di bursa transfer musim panas 2020, Conte menginginkan agar Inter merekrut pemain berpengalaman. Pasalnya, itu akan membuat Nerazzurri lebih siap mengarungi persaingan untuk meraih gelar juara.

Tak ayal, dua nama gaek pun diakuisisi oleh Nerazzurri. Mereka adalah Arturo Vidal dari Barcelona dan Aleksandar Kolarov kepunyaan AS Roma. Menurut Conte, kedua pemain tersebut akan membantu Inter mencapai target musim ini dengan mentalitas mereka.

Baca juga: Ramsey Akui Dilatih Pirlo Lebih Menyenangkan ketimbang Sarri

Aleksandar Kolarov

Meski begitu, Inter juga memperhitungkan pemain muda potensial yang sesuai dengan kebutuhan tim. Maka dari itu, direkrut pula Achraf Hakimi dari Real Madrid. Meski masih berusia 21 tahun, namun Hakimi telah menunjukkan kapasitasnya sebgai pemain jempolan. Musim lalu Hakimi membukukan sembilan gol dan 10 assist untuk Borussia Dortmund.

“Berbicara tentang pengalaman, Vidal dan Kolarov adalah pemain yang bisa menghadirkannya. Hakimi berusia 21 tahun dan telah memulai karier yang penting,” jelas Conte, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (26/9/2020).

“Kami setuju total dengan klub dan telah mengevaluasi dan memilih strategi, selalu mempertimbangkan apa yang dikatakan pemilik, mengenai situasi khusus yang dialami semua klub. Seperti yang dikatakan (CEO Beppe) Marotta, kami mencoba memanfaatkan peluang, dengan mempertimbangkan apa yang dikatakan pemilik kepada kami,” lanjutnya.

“Kami bekerja dalam harmoni total, mengetahui bahwa kami ingin mengkonsolidasikan kredibilitas yang diperoleh. Tahun lalu, Inter mencetak 82 poin di Liga Italia. Kami telah mencapai berbagai hasil yang menunjukkan kredibilitas yang baru ditemukan,” pungkas Conte.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini