Juan Mata Puas Man United Menang Meyakinkan Atas Luton

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 45 2282174 juan-mata-puas-man-united-menang-meyakinkan-atas-luton-0QVvLNcmsk.jpg Juan Mata sumbang satu gol Man United di laga kontra Luton Town (Foto: Twitter/Man United)

LUTON – Penggawa Manchester United, Juan Mata, mengaku puas dengan performa timnya di ajang Piala Liga Inggri 2020-2021. Gelandang asal Spanyol itu berharap Setah Merah bisa terus menjaga tren positif hingga pertandingan mereka ke depan.

Man United meraih hasil positif di ajang Piala Liga Inggris 2020-2021. Menghadapi Tim kasta kedua Luton Town, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer menang meyakinkan lewat skor akhir tiga gol tanpa balas.

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris Semalam, Man United dan West Ham Amankan Tiga Poin

Bermain di Stadion Kenilworth Road, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB, masing-masing gol Manchester Merah pada laga kali ini diciptakan Juan Mata (44’), Marcus Rashford (88’), dan Mason Greenwood (90+2’).

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United tetap tampil garang sejak awal pertandingan di mulai. Juan Mata membuka peluang untuk timnya pada menit kedelapan. Gelandang Spanyol itu kemudian membawa Manchester Merah unggul atas tuan rumah lewat eksekusi penalti jelang babak pertama usai.

Sementara di babak kedua, tim arahan Ola Gunnar Solskjaer mendapat perlawanan ketat dari Luton Town. Namun, hal itu tak berselang lama sebab Man United langsung menjauh dengan dua gol masing-masing kreasi Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Baca juga:Man United Bantai Luton Tiga Gol Tanpa Balas

“Ini adalah salah satu permainan di mana jika Anda menang Anda melakukan apa yang harus Anda lakukan dan jika Anda kalah, itu berantakan, ujar Mata, seperti dilansir dari laman BBC Sports, Rabu (23/9/2020).

“Kami melakukan pekerjaan profesional hari ini, kami tidak kebobolan, kami mencetak tiga gol dan kami memainkan sepakbola yang bagus. Penting untuk menang setelah pertandingan pertama kami di Liga Premier yang kami tahu tidak cukup bagus,” lanjutnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini