Man United Makin Dekat Dapatkan Tanda Tangan Ismaila Sarr dari Watford

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 45 2281564 man-united-makin-dekat-dapatkan-tanda-tangan-ismaila-sarr-dari-watford-BIutbRyttu.jpg Pemain Watford, Ismaila Sarr. (Foto: Laman resmi Premier League)

MANCHESTER – Hasil mengecewakan yang diraih Manchester United saat berjumpa Crystal Palace di laga perdana mereka di Liga Inggris 2020-2021 telah membuat klub tersebut mencoba berbenah diri. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain baru.

Man United sendiri sebenarnya sudah sangat sering diisukan dengan berbagai pemain semenjak bursa transfer musim panas 2020 dimulai. Namun, nyatanya hanya Donny van de Beek yang benar-benar berhasil didatangkan Man United sejauh ini.

Upaya Man United yang paling sering terdengar di musim panas ini mungkin adalah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun, tampaknya sudah berakhir upaya tersebut telah berakhir.

Baca Juga: Demi Dapatkan Lingard, Tottenham Coba Tawarkan Dele Alli ke PSG

Ismaila Sarr

Hal itu dikarenakan Dortmund tak ingin melepaskan Sancho begitu saja, terlebih dengan harga yang murah. Karena peluang mendapatkan Sancho sudah mengecil, maka Man United lantas mencari opsi lain.

Menariknya opsi itu datang dari tim yang baru saja terdegradasi dari Liga Inggris, yakni Watford. Tepatnya Man United mengincar winger kanan andalan Watford, Ismaila Sarr.

Sarr sendiri disebut sebagai rencana B jika Man United tak bisa merekrut Sancho di musim panas 2020. Karena pada akhirnya Sancho memang tak bisa dibeli, maka Man United langsung mengalihkan perhatiannya kepada Sarr.

Bahkan menurut laporan dari Daily Express, Selasa (22/9/2020), Man United sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Bila melihat laporan sebelumnya, kemungkinan Sarr bakal dipasang harga oleh Watford di kisaran 40 juta pounds atau sekira Rp758 miliar.

Harga 40 juta pounds itu pertama kali dikemukakan pihak Watford saat Liverpool tertarik membeli Sarr di musim panas 2020. Namun, kini nyatanya Liverpool tak lagi mengincar pemain asal Senegal tersebut.

Hal itu dikarenakan Liverpool sudah memantapkan hati membeli winger Wolverhampton Wanderers, yakni Diogo Jota. Dengan fakta tersebut, maka Man United tampaknya tidak memiliki lawan yang berat untuk mendapatkan Sarr dari Watford.

Sarr sendiri tentu bisa menjadi pilihan terbaik Man United saat ini yang kurang kreatifitas di lini serang mereka. Gagal tak ada variasi serangan, Man United sampai-sampai harus menelan kekalahan 1-3 dari Palace di Stadion Old Trafford pada akhir pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini