Zidane Prediksi Madrid Bakal Kesulitan Rebut Kemenangan dari Sociedad

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 21 September 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 46 2280917 zidane-prediksi-madrid-bakal-kesulitan-rebut-kemenangan-dari-sociedad-LF7TCOP9a8.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Twitter/realmadrid)

SAN SEBASTIAN – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane percaya timnya bakal kesulitan merebut kemenangan di laga perdana di La Liga Spanyol 2020-2021. Sebab lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan pertama itu adalah Real Sociedad.

Bagi Zidane, Sociedad adalah salah satu lawan tersulit di Liga Spanyol. Setiap tahunnya Sociedad selalu berhasil memberikan Madrid kesulitan ketika mereka saling bertemu.

Baca Juga: Gareth Bale Resmi Pulang ke Tottenham Hotspur

Zinedine Zidane

Menurut pelatih asal Prancis itu, Sociedad yang saat ini ditangani oleh Imanol Alguacil tersebut tahu bagaimana cara bermain baik. Jadi, Zidane percaya Sergio Ramos dan kawan-kawan harus bekerja keras untuk dapat memenangkan laga melawan Sociedad yang berlangsung di Stadion Anoeta tersebut.

“Real Sociedad adalah satu tim yang sangat bagus. Setiap tahun tim ini adalah satu rival yang sulit dan itu telah diperlihatkan. Sociedad adalah satu tim yang tahu bermain sepakbola, selalu berjuang keras, dan selalu ingin bermain baik,” kata Zidane, dikutip dari laman resmi Madrid, Senin (20/9/2020).

“Lapangan yang akan menjadi tempat pertandingan juga adalah lapangan sulit, tetapi itu yang harus kami hadapi, bermain di San Sebastian. Kami siap untuk itu dan nanti kami akan senang karena bisa lakoni laga debut di La Liga di lapangan sulit. Itu bisa menjadi hal yang baik untuk kami (jika bisa menang di kandang lawan yang sulit) sejak awal musim,” tambah pelatih berusia 48 tahun itu.

Zidane sendiri mengatakan sejauh ini Madrid sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Jadi, ia percaya Madrid bisa melalui tantangan yang sulit tersebut dan meraih tiga poin dari kandang Sociedad.

Persiapan yang matang menjadi alasan Zidane percaya Madrid bisa melalui musim 2020-2021 dengan mantap. Jadi, ia benar-benar tak khawatir sama sekali dengan laga perdana Madrid tersebut meskipun tahu Sociedad adalah lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Sesi latihan Real Madrid

“Tim inti telah berlatih dengan sangat baik. Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri dan memulai musim La Liga ini dengan penuh semangat,” sambung Zidane.

“Tim sudah sangat ingin memulai La Liga. Kami telah membuat latihan terakhir dan akan segera bertarung. Kami senang bisa kembali bermain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini