Susah Payah Menang atas Lokomotiv Plovdiv, Tottenham Diminta Pulangkan Bale dan Modric

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 51 2279740 susah-payah-menang-atas-lokomotiv-plovdiv-tottenham-diminta-pulangkan-bale-dan-modric-vpWNSQlL6g.jpg Gareth Bale (Foto: Twitter/@GarethBale11)

PLOVDIV Tottenham Hotspur melawan Lokomotiv Plovdiv dalam Kualifikasi II Liga Eropa 2020-2021. Tottenham bersusah payah memenangkan pertandingan yang berlangsung di Stadion Lokomotiv, Jumat (18/9/2020), dini hari WIB tersebut.

Tottenham menang tipis 2-1 usai tertinggal lebih dulu dari sang lawan. Gol pemain Lokomotiv Plovdiv, Georgi Minchev (71’) hampir memberikan mimpi buruk untuk Tottenham. Beruntung ada Harry Kane (80’) dan Tanguy Ndombele (85’) yang menyelamatkan Tottenham.

Luka Modric (Foto: Laman resmi Real Madrid)

Penampilan Tottenham membuat sang mantan manajer, Harry Redknapp risau. Ia pun meminta manajemen Tottenham untuk memulangkan dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Luka Modric pada bursa transfer musim panas 2020.

Tottenham tinggal selangkah lagi akan mendapatkan Bale. Pemain asal Wales itu dikabarkan segera menandatangani kontrak dengan Tottenham. Penandatanganan Bale sesuai permintaan Redknapp.

BACA JUGA: Keputusan Tottenham Pulangkan Bale Dinilai Sangat Tepat

Namun, pria asal Inggris itu menilai Bale saja tidak cukup. Redknapp menjelaskan bahwa Tottenham tidak hanya butuh seseorang di lini depan, tetapi juga pemberi umpan-umpan matang. Oleh sebab itu, Redknapp juga meminta Tottenham membeli Modric.

Redknapp yang pernah bekerja sama dengan dua pemain itu, sangat paham kemampuan mereka. Redknapp yakin, kedatangan Bale dan Modric akan menambah kualitas Tottenham pada musim ini.

“Saya akan pergi dan melihat apakah saya bisa mendapatkan kembali Luka Modric. Ambil mereka, Bale dan Modric. Itu akan menjadi kudeta yang hebat. Luka (Modric) masih pemain yang fantastis. Itu akan luar biasa,” ujar Redknapp, menyadur dari Goal International, Jumat (18/9/2020),

"Saya masih merasa (Tottenham) mereka membutuhkan seseorang di sana (lini tengah). Mereka memiliki pemain depan, tetapi membutuhkan seseorang untuk memasok peluru,” tuturnya.

Gareth Bale (Foto: Twitter/@GarethBale11)

"Di situlah, seseorang seperti Modric bisa memainkan operan-operan mematikan, menjadi pergerakan hebat di depan. Mereka kekurangan pemain seperti itu,” ucap mantan manajer Tottenham tersebut.

Tottenham mungkin akan mendapatkan Bale kembali, tetapi sepertinya tidak dengan Modric. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane masih membutuhkan jasa pemain berumur 35 tahun itu di lini tengah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini