Resmi Gabung AC Milan, Tonali: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 47 2275575 resmi-gabung-ac-milan-tonali-ini-mimpi-yang-jadi-nyata-7pxL77CxVl.jpg AC Milan resmi pinjam Tonali dari Brescia (Foto: Twitter/Milan)

MILAN – Rekrutan anyar AC Milan, Sandro Tonali, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai menyelaikan transfer kepindahannya menuju skuad Rossoneri -julukan Milan. Pemain kelahiran Lodl, Italia, 20 tahun lalu itu mengaku bermain bersama Milan merupakan impian terbesarnya sejak kecil.

Seperti diketahui, Milan mendatangkan Tonali dari Brescia dengan status peminjaman selama semusim. Milan mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro ditambah opsi pembelian 20 juta euro pada penandatanganan kali ini.

Tonali sendiri akan menerima gaji sebesar 2,2 juta euro atau sekira Rp35 miliar per tahun di kubu Rossoneri. Tonali sendrii akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 8 di skuad Milan musim depan.

“Ini adalah perasaan yang sangat kuat dan indah. Saya sangat senang, dan ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk saya pribadi,” ujar Tonali, seperti dilansir dari laman Football Italia, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Gunakan Nomor 8 di Milan, Tonali Minta Izin Gattuso Terlebih Dahulu

“Bermain dengan seragam Milan adalah impian saya sejak lama. Saat ini memang belum, tapi itu akan terjadi besok,” tambahnya.

“Saya akan segera bergabung ke sesi latihan dan berharap semua bisa berjalan dengan baik di sana,” tandasnya.

Impian Tonali untuk bisa berseragam Milan juga ia gambarkan pada unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Gelandang 20 tahun itu memposting foto masa kecilnya yang tengah mengenakan seragam Milan.

Unggahan tersebut sekaligus memperkuat rumor kepindahan sang pemain sebelum pihak Milan mengumumkan secara resmi beberapa waktu setelahnya.

Kedatangan Tonali merupakan kabar gembira untuk Milan dan para pengemarnya. Sebab, pemain berumur 20 tahun itu memiliki kemampuan mumpuni sebagai seorang gelandang. Ia bisa dikategorikan sebagai salah satu pemain muda terbaik Italia sekarang.

Kualitas Tonali membuat Milan berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangannya. Rossoneri harus melawan rival sekota mereka, Inter Milan, yang diketahui juga berhasrat memiliki jasa pemain berumur 20 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini