Griezmann Yakin Hubungannya dengan Messi Bakal Lebih Baik Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 46 2275687 griezmann-yakin-hubungannya-dengan-messi-bakal-lebih-baik-musim-depan-fcDjiOeZd5.jpg Lionel Messi dan Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, menjamin hubungannya dengan Lionel Messi akan berjalan lebih baik musim depan. Seperti diketahui, sebelumnya Griezmann dan Messi disebut-sebut kurang cocok ketika berkolaborasi di lini depan tim.

Perbedaan gaya main membuat keduanya kerap misskomunikasi ketika berada di lapangan, Namun begitu, Griezmann bisa menjamin hal tersebut takkan lagi terlihat pada musim 2020-2021 nanti.

Perlahan tapi pasti striker Timnas Prancis itu mengaku mulai paham dengan tipe bermain seperti apa yang harus diterapkannya ketika berada dengan sosok Messi. Hal itu juga yang dilakukan Griezmann saat berkolaborasi dengan Kylian Mbappe di lini serang timnas Prancis.

Baca juga: Menanti Kombinasi Messi, Depay, Griezmann dan Ansu Fati di Lini Depan Barcelona

"Hubungan saya dengan Messi mirip dengan hubungan saya dengan Mbappe, pada awalnya kami tidak bertemu dengan umpan-umpan dan butuh waktu lama untuk memahaminya,” ujar Griezmann, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Kamis (10/9/2020).

“Sekarang segalanya akan lebih baik dengan Messi. Saya yakin hubungan kami akan lebih baik musim depan. Semua membutuhkan waktu dan kami telah melakukannya dengan sangat baik saat ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Grizmann juga berbicara mengenai rumor yang mengatakan dirinya akan meninggakkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Eks penggawa Atletico Madrid itu pun membantah dengan tegas rumor tersebut.

Griezmann juga mengatakan kalau ambisinya untuk meraih gelar juara bersama Barcelona masih sama besar seperti sejak ia baru datang ke Camp Nou. Untuk itu, Griezmann pun mengklaim bakal melakukan segala cara agar ambisinya bisa terwujud musim depan.

"Saya merasa baik di Barcelona, saya tahu saya memiliki kepercayaan diri klub dan manajer,” ujar Griezmann tentang masa depannya di Barcelona.

Saya ingin kembali untuk melihat rekan satu tim saya dan memberikan segalanya untuk memenangkan semua trofi yang mungkin karena kami menjalani musim tanpa musim, sesuatu yang tidak pernah terjadi. dalam waktu yang lama untuk Barcelona,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini