Kembali ke Madrid, Bale Tak Langsung Gabung Latihan karena Cedera Lutut

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 46 2275594 kembali-ke-madrid-bale-tak-langsung-gabung-latihan-karena-cedera-lutut-Q9iJ3yvMTG.jpg Gareth Bale kembali ke Madrid usai bela Timnas Wales di UEFA Nations League 2020-2021 (Foto: Marca)

MADRID – Gareth Bale sudah terlihat di markas Real Madrid di Valdebebas sejak Rabu, waktu setempat. Namun, gelandang 31 tahun itu diketahui belum ikut bergabung dengan skuad Madrid untuk menjalani latihan bersama.

Hal itu lantaran Bale mengalami sedikit masalah pada lututnya. Melansir dari laman Marc, Kamis (10/9/2020), Bale yang belum bisa bergabung untuk berlatih bersama pemain Madrid lainnya pun memilih untuk menghabiskan waktu berlatih ringan di gym sebagai gantinya.

Seperti diketahui, Bale baru saja kembali dari tugas Internasional bersama Tim Nasional (Timnas) Wales di ajang UEFA Nations League 2020-2021. Bale jadi aktor penting dalam keberhasilan Wales meraih kemenangan di dua laga awal fese grup kemarin.

Usai menumbangkan Finlandia di laga perdana, Gareth Bale dan kolega kemudian melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Bulgaria di laga selanjutnya. Hasil ini membawa mereka kukuh di puncak klasemen Grup B4 dengan raihan poin sempurna.

Baca juga: Bakal Jual Gareth Bale, Segini Harga yang Dipasang Madrid

Usai melakoni laga kontra Bulgaria, Bale langsung terbang ke Madrid untuk bergabung dengan skuad Los Blancos lainnya. Namun, cedera ringan pada lututnya justru membuat eks penggawa Tottenham Hotspur itu harus menjalani latihan secara terpisah.

Beberapa beranggapan cedera lutut ini hanya alasan sang pemain agar tidak bergabung bersama skuad Madrid. Seperti diketahui, hubungan Bale dengan Madrid sendiri diketahui sedang tidak harmonis.

Beberapa rencana bahkan sudah disiapkan manajemen tim agar sang pemain bisa hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu lantaran Bale sendiri sudah tak lagi masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Musim 2019-2020 bisa jadi merupakan musim terakhir Gareth Bale berseragam Real Madrid. Hal itu lantaran pelatih Zinedine Zidane, sudah muak dengan Bale dan ingin mendepaknya dari skuad Los Blancos.

Diketahui, Zidane dan Bale beberapa kali terlibat perseteruan pada musim 2019-2020. Pemain timnas Wales itu sering berbuat hal konyol yang membuatnya tersingkirkan dari tim utama.

Alhasil, Bale juga kerap kali hanya menjadi penghangat bangku cadangan Madrid. Kondisi itu membuatnya hanya mencatatkan 20 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini