Agen Coutinho Pastikan sang Klien Jadi Bagian Skuad Barcelona Asuhan Koeman

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 46 2274760 agen-coutinho-pastikan-sang-klien-jadi-bagian-skuad-barcelona-asuhan-koeman-mlXzyHLPzd.jpg Philippe Coutinho (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menegaskan bahwa Barcelona telah sangat menginginkan kliennya. Karena itu, Joorabchian memastikan bahwa Coutinho tidak akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Coutinho telah menjalani satu musim masa peminjaman bersama Bayern Munich pada 2019-2020. Kini, setelah Bayern memutuskan untuk tidak memperpanjang karier bersama Coutinho, Bacelona siap menampungnya kembali.

Philippe Coutinho

Namun begitu, sebelumnya Coutinho sempat diterpa isu dengan kepindahannya ke berbagai klub top Eropa. Termasuk Arsenal dan Tottenham yang dikatakan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Akan tetapi di tengah berbagai rumor dan spekulasi, pemain berpaspor Brasil itu kembali berlatih bersama Barcelona. Apalagi, Barcelona kini berada di bawah arahan Ronald Koeman yang menjadi pengganti Quique Setien.

Baca juga Jadi Dipertahankan, Koeman Siapkan Peran Baru Coutinho di Barcelona

Joorabchian pun membenarkan bahwa Barcelona sangat menginginkan Coutinho kembali bersama skuad. Bahkan Koeman juga mengatakan ingin Coutinho bisa menjadi bagian dari skuad Barcelona pada musim 2020-2021.

“Koeman memanggilnya tepat setelah kemenangan Liga Champions bersama Bayern, keesokan harinya, dan mengatakan kepadanya bahwa ia (Coutinho) sangat ada dalam rencananya dan ingin ia kembali,” ungkap Joorabchian, mengutip dari Goal, Rabu (9/9/2020).

Lebih lanjut Joorabchian tak menampik bahwa kliennya sangat antuasias kembali ke Barcelona. Hal itu mampu dibuktikan dengan begitu semangatnya Coutinho kembali ke Barcelona dan menjalani latihan lebih awal.

Tampaknya keberadaan Koeman benar-benar memberi semangat baru kepada pemain Barcelona, terutama Coutinho. Setelah nyaris terbuang, kini mantan pemain Liverpool itu bisa menemui harapan baru bersama Barcelona.

Philippe Coutinho

“Ia dijadwalkan kembali pada 7 September tetapi sebenarnya ia kembali pada awal September karena ia tidak ingin kehilangan momentum dan kebugarannya, dan ia telah berlatih dengan Barcelona,” tambahnya.

“Semua tanda menunjukkan fakta bahwa Barcelona telah berubah cukup dramatis, cara fiolosfi mereka tentang bagaimana mereka ingin maju dari tahun lalu dan pemain yang mereka bawa, seperti Coutinho, (Ousmane) Dembele dan (Antoine) Griezmann, mereka akan menjadi bagian dari skuad tahun ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini