Jersey Ketiga Barcelona Bernuansa Pink

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 07 September 2020 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 46 2273967 jersey-ketiga-barcelona-bernuansa-pink-9NE07ARqGF.jpg Ansu Fati (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

BARCELONA – Jersey ketiga Barcelona untuk musim 2020-2021 telah rilis pada Senin (7/9/2020) sore WIB. Barcelona memperkenalkan jersey tersebut melalui media sosialnya. Jersey ketiga Barcelona ini bernuasa pink.

Warna pink jadi dasar dari jersey Barcelona yang diproduksi Nike tersebut. Pink bukan satu-satunya warna yang ada di jersey itu. Warna hijau tosca dan hitam juga terdapat di bajur zirah Barcelona tersebut. Perpaduan hijau tosca dengan hitam berada di bagian leher dan juga ujung lengan.

Jersey ketiga Barcelona (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Meski terkesan unik karena nuansa pink yang mencolok, jersey Barcelona itu tetap sedap dipandang mata. Jersey tersebut akan menemani Barcelona dalam meraih berbagai kemenangan pada partai tandang.

Sebelumnya, Blaugrana –julukan Barcelona– telah lebih dulu merilis jersey kandang dan kedua untuk musim ini. jersey itu masih didominasi garis-garis vertikal biru-merah.

Desain jersey tersebut terinspirasi dari seragam Blaugrana pada musim 2010-2011. Kemiripan di antara kedua seragam itu semakin terlihat dengan garis warna kuning yang melingkar di leher.

BACA JUGA: Direktur PSG: Sangat Sulit untuk Tak Tergoda Boyong Messi

Sementara itu, jersey kedua Barcelona tampak lebih sederhana tetapi elegan dengan pemilihan warna hitam sebagai dasarnya. Kesan klasik juga terpancar dari jersey itu karena ada warna emas di bagian leher serta ujung lengan.

Semua jersey Barcelona tercipta dari daur ulang botol plastik yang dilebur untuk membuat benang halus. Materi ini memungkinkan pemain memiliki kinerja yang lebih baik. Selain itu, ketiga Barcelona itu juga ikut membantu mengurangi pencemaran lingkungan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini