Milan Skriniar: Tidak Ada Alasan untuk Pergi dari Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 47 2272128 milan-skriniar-tidak-ada-alasan-untuk-pergi-dari-inter-aAS0kkvngi.jpg Milan Skriniar (Foto: Laman resmi UEFA)

MILAN – Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, mulai kehilangan waktu bermain jelang akhir musim 2019-2020. Pelatih Inter, Antonio Conte, lebih suka memainkan Diego Godin, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni, sebagai trio bek tengah dalam formasi 3-5-2.

Skriniar kehilangan tempat di tim utama Inter sehingga masa depannya pun mulai dispekulasikan pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Slovekia itu dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Milan Skriniar (Foto: Laman resmi Inter Milan)

Namun, Skriniar menegaskan bahwa ia tidak punya alasan untuk pindah dari I Nerazzurri –julukan Inter. Skriniar sangat menghormati kontraknya di Inter yang masih tersisa tiga tahun lagi. Skriniar yakin masih dibutuhkan karena Inter maupun Conte tidak pernah bilang ingin menjualnya.

Skriniar berpikir positif atas waktu bermainnya yang semakin terbatas di Inter. Pemain berumur 25 tahun itu menganggap wajar waktu bermainnya di Inter berkurang. Ia menilai rotasi dilakukan Conte karena padatnya jadwal pertandingan Inter jelang akhir musim lalu.

BACA JUGA: Gerah dengan Tingkah Skriniar, Inter Milan Jatuhkan Denda

“Saya terbiasa bermain setiap pertandingan. Akan tetapi, pelatih mulai melakukan perubahan, mengingat kami bermain setiap tiga hari sekali,” kata Skriniar, menyadur dari Football Italia, Kamis (3/9/2020).

“Setelah meraih hasil bagus tanpa kebobolan, pelatih tidak ingin mengubah XI hingga final Liga Europa. Memang mengecewakan tidak bermain, tetapi yang terpenting adalah tim melakukannya dengan baik,” tuturnya.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter. Klub tidak pernah memberi tahu saya bahwa saya tidak diinginkan, pelatih masih menginginkan saya di sana dan saya tidak punya alasan untuk meninggalkan Inter,” ucap pemain berumur 25 tahun tersebut.

“Ada 30 pemain dalam skuad. Itu wajar jika pelatih harus membuat keputusan dan dia melakukannya untuk kebaikan tim,” ujarnya.

Milan Skriniar (Foto: Laman resmi UEFA)

Skriniar telah menjadi salah satu pemain andalan Inter sejak didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2017. Ia selalu menjadi pilihan utama bagi siapa pun yang melatih Nerazzurri.

Conte pun melakukan itu pada awal hingga pertengahan musim lalu. Akan tetapi, performa Skriniar sedikit menurun di mata Conte sehingga ia digantikan oleh pemain lain. Skriniar disinyalir hanya harus meningkatkan performanya agar mendapatkan kembali posisinya di tim utama Inter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini