Bakal Dibawa Koeman ke Barcelona, Depay: Saya Memang Bermimpi Main di Klub Besar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 51 2269369 bakal-dibawa-koeman-ke-barcelona-depay-saya-memang-bermimpi-main-di-klub-besar-InLo3yRYOg.jpg Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay. (Foto: Twitter/Memphis)

LYON – Penggawa Olympique Lyon, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang paling santer diberitakan bakal ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut dikarenakan kedekatan antara Depay dengan pelatih anyar Barcelona, yakni Ronald Koeman.

Koeman diisukan ingin memboyong Depay dari Lyon agar dapat memperkuat pasukannya untuk menghadapi musim 2020-2021. Koeman tahu betul kemampuan Depay karena ia pernah melatih pemain berusia 26 tahun tersebut saat dirinya masih menjabat sebagai juru taktik Tim Nasional (Timnas) Belanda.

Mengetahui namanya diisukan dengan klub berjuluk Blaugrana tersebut, Depay pun akhirnya bersuara. Menurut Depay, dirinya sampai saat ini belum melakukan kontak dengan Koeman, jadi ia belum menerima kabar bahwa pelatih asal Belanda itu menginginkannya di Barcelona.

Baca Juga: Koeman Inginkan Memphis Depay di Lini Depan Barcelona

Memphis Depay

Untuk sekarang ini Depay pun mengatakan bahwa fokusnya hanya untuk Lyon. Namun, ia mengaku bahwa memiliki sebuah impian untuk membela klub besar, dan Barcelona mungkin adalah tim besar yang bisa mewujudkan mimpi Depay tersebut.

Jadi, Depay mengatakan bakal melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Ia mengaku pihak Lyon selalu membebaskannya untuk melakukan apa pun dan hal tersebut menjadi bukti bahwa Depan bisa memutuskan untuk ke Barcelona jika memang ada penawaran yang nyata dari klub tersebut.

“Saya saat ini fokus di Lyon. Saya senang akhirnya bisa kembali dan saya belum melakukan pembicaraan apa pun dengan Koeman,” ungkap Depay, seperti apa yang dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (29/8/2020).

“Anda tahu dia (Koeman) telah terlibat dalam pemulihan saya, datang ke Roma untuk menemui saya, ketika saya berlatih di Belanda dia datang menemui saya sehingga hubungan yang terjalin tetap baik,” tambah pemain berposisi sebagai winger kiri tersebut.

“Sekarang jelas dia adalah pelatih Barcelona, dan saya secara pribadi hanya ingin fokus pada Lyon karena saya di sini sekarang. Saya bisa memimpikan klub-klub besar dan kita akan lihat apa yang terjadi nantinya,” lanjut mantan pemain Manchester United tersebut.

Memphis Depay

“Akan tetapi, untuk saat ini saya adalah pemain klub ini (Lyon) dan Saya memiliki tanggung jawab yang besar. Saya bisa mengatakan klub memberi saya banyak kebebasan dan rasa hormat, jadi saya senang dengan itu dan saya mencoba melakukan yang terbaik untuk mengembalikan segalanya untuk klub ini,” imbuh Depay.

Kehadiran Depay jelas bisa menjadi amunisi baru untuk Barcelona di musim panas ini. Apalagi jika Lionel Messi benar-benar pindah dari Barcelona, maka pemain seperti Depay tentunya bakal sangat berguna untuk skuad Koeman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini