Warna Oranye Dominasi Jersey Ketiga Juventus untuk Musim 2020-2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 47 2267981 warna-oranye-dominasi-jersey-ketiga-juventus-untuk-musim-2020-2021-mWN5ypFcN7.jpg Penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo (Foto:Twitter/JuventusFC)

TURIN – Raksasa Italia, Juventus baru saja merilis jersey ketiga mereka untuk musim baru 2020-2021 nanti. Warna oranye terlihat mendominasi dengan tambahan corak berwarna hitam pada seragam ketiga dari tim berjuluk Bianconeri tersebut.

Nuansa oranye dan corak hitam dipilih sebagai lambang dari semangat para penggawa Juventus di lapangan. Peluncuran jersey ketiga ini juga menandakan era baru bagi tim arahan Andrea Pirlo musim depan.

Baca juga: Pirlo Tegaskan Juventus Takkan Lepas Dybala

Jersey terbaru juga akan hadir dengan inovasi “Rdty keeps you cool’ yang memungkinkan para pemain tetap bisa menjaga suhu tubuh mereka ketika berada di lapangan.

Juventus merilis jersey baru mereka tersebut melalui Twitter resmi tim, pada Rabu (26/8/2020). Lewat sebuah video singkat terlihat jelas nuansa baru pada jersey ketiga mereka musim depan.

Beberapa penggawa Juventus juga terlihat dalam perkenalan jersey baru tersebut. Paulo Dybala, Leonardo Bonucci hingga megabintang Cristiano Ronaldo tampak gagah dengan balutan oranye-hitam pada pemotretan.

Baca juga: Pirlo Ingin Tiru Semangat Juventus Asuhan Conte

Juventus sendiri masih menggandeng apparel kenamaan asal Jerman, Adidas pada musim depan. Sebelumnya, Juventus telah merilis dua jersey yakni berwarna biru tua dengan garis putih untuk laga tandang dan perpaduan hitam-putih sebagai seragam saat berlaga di kandang.

Sekadar diketahui, tiap klub setidaknya punya tiga jersey yang dipakai dalam semusim. Jersey pertama atau utama untuk kostum kandang, kedua untuk tandang, dan ketiga sebagai opsi dipakai di kandang lawan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini