Kasihan, Kegagalan PSG Juarai Liga Champions Jadi Bahan Ledekan Pemain Marseille

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 261 2266399 kasihan-kegagalan-psg-juarai-liga-champions-jadi-bahan-ledekan-pemain-marseille-5WncqCP7eF.jpg Neymar tertunduk lesu saat PSG kalah dari Bayern (Foto: Laman resmi UEFA)

LISBONParis Saint-Germain (PSG) masih harus menahan hasratnya untuk menjuarai Liga Champions. Sekali lagi, mereka kembali gagal untuk merengkuh trofi di Kuping Besar yang belum pernah miliki tersebut.

Pada musim ini, untuk pertama kalinya, PSG berhasil tampil ke final Liga Champions. Harapan besar pun muncul agar dalam kesempatan pertama ini mereka berhasil merebut gelar juara dan membuat sejarah besar.

Paris Saint Germain

Akan tetapi, pada partai final, PSG melakoni laga yang tidak mudah dengan bersua wakil Jerman yakni Bayern Munich. Berhadapan dengan tim yang berpengalaman, ambisi PSG pun seperti tidak berjalan dengan baik.

Hingga akhirnya mereka pun takluk dari Bayern dengan skor tipis 0-1. Terlebih satu-satunya gol di laga tersebut dicetak mantan pemain Les Parisiens –julukan PSG– yakni Kingsley Coman.

Baca juga Thiago Silva Gabung Chelsea, Ini Formasi The Blues Musim Depan

Kekalahan ini justru mendapat respons dari rival berat PSG yakni Marseille. Berkat kegagalan PSG, maka Marseille masih menjadi satu-satunya tim Prancis yang mampu memenangkan titel Liga Champions.

Karena itu, momen kekalahan tersebut ternyata dimanfaatkan pemain Marseille, Dimitri Payet untuk membuat bahan lelucon. Bahkan bukan hanya sekadar bahan candaan, tetapi Payet pun seperti meledek kekalahan PSG.

Melalui akun Twitter-nya, Payet mengunggah sebuah video yang benar-benar bisa menguras emosi para penggemar PSG. Pada video tersebut, ada jersey PSG yang memiliki satu bintang di atas logo Les Parisiens.

Namun, tiba-tiba ada tangan yang seakan memberi kode “tidak mungkin” muncul dalam video tersebut. Setelah itu, video seragam PSG itu digeser, dan ternyata tanda bintang itu milik jersey Marseille. Jadi jersey PSG tadi hanya ditumpuk di atas jersey Marseille yang telah memiliki satu bintang.

Sontak itu bisa menuai gelak tawa bagi para penggemar Marseille yang merupakan rival besar PSG. Bahkan banyak video beredar dari fans Marseille yang ikut merayakan ke jalan setelah PSG menelan kekalahan dari Bayern.

Jelas, kekalahan ini menjadi pukulan besar bagi PSG. Proyek besar yang PSG buat selama ini lagi-lagi masih belum membuahkan hasil untuk merengkuh gelar juara di ajang Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini