Diincar Chelsea, Thiago Silva Baru Tentukan Masa Depan Usai Final Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 51 2265676 diincar-chelsea-thiago-silva-baru-tentukan-masa-depan-usai-final-liga-champions-xUA5PG3qJP.jpg Thiago Silva. (Foto: Instagram/@thiagosilva)

LONDON – Masa depan bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, kini tengah dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satu yang paling santer dikaitkan adalah klub papan atas Inggris, yakni Chelsea.

Kabarnya, Chelsea punya minat besar mendatangkan Silva segera meninggalkan PSG dengan status bebas transfer pda musim panas 2020 ini. Tetapi, untuk bisa mendapatkan jasa bek berpaspor Brasil itu, Chelsea dipastikan harus berjuang keras.

Thiago Silva

Sebab, jasa Silva sendiri kini diminati oleh banyak klub. Beberapa di antaranya yang masuk ke perburuan Silva adalah Fiorentina dan AC Milan.

BACA JUGA: Ben Chilwell Semakin Dekat untuk Gabung Chelsea

Mendapati kondisi ini, Silva sendiri dikabarkan baru akan memikirkan masa depannya pada pekan depan. Sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (22/8/2020), Silva akan memutuskan masa depannya setelah final Liga Champions 2019-2020.

Sebab, fokus Silva kini adalah membawa PSG juara Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut diketahui baru akan digelar pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. PSG akan bertarung melawan Bayern Munich di Stadion Da Luz, Portugal.

Karena itu, Chelsea kini harus bersabar menanti keputusan yang dibuat Silva terkait masa depannya. Jika akhirnya berhasil mendapatkan Silva secara gratis, ini akan memperpanjang daftar pemain yang direkrut Chelsea pada musim panas 2020.

Sejauh ini, Chelsea telah berhasil mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Werner direkrut dari RB Leipzig dengan mahar 60 juta euro atau sekira Rp952,9 miliar. Sementara Ziyech, ia didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp715 miliar.

Thiago Silva

Chelsea sendiri masih memburu beberapa pemain saat ini. Selain Silva, tim asuhan Frank Lampard itu juga tengah dikaitkan dengan bek kiri Leicester City, yakni Ben Chilwell.

Berbeda dengan Silva, perburuan Chelsea terhadap Chilwell tampak menemukan sinyal positif. Bahkan, kesepakatan kabarnya telah dicapai oleh kedua pihak dan siap perekrutan itu siap diumumkan dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini