Jelang Final Liga Champions 2019-2020, Neymar Waspadai Ancaman Bayern

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 261 2265758 jelang-final-liga-champions-2019-2020-neymar-waspadai-ancaman-bayern-zmdQYb2H08.jpg Para pemain Bayern Munich. (Foto: Twitter/FCbayern)

LISBOA – Penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mewaspadai ancaman dari Bayern Munich di partai final Liga Champions 2019-2020. Sebab, Bayern dinilai punya banyak pemain berkualitas.

PSG memang akan dihadapkan dengan wakil Jerman, Bayern Munich, di partai final Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion da Luz, Lisboa, Portugal, pada Senin 24 Agustus 2020 malam WIB.

Para pemain Bayern Munich

Bayern sendiri telah membuktikan diri mampu tampil tangguh di Liga Champions musim ini. Di babak perempatfinal, Robert Lewandowski dan kawan-kawan bahkan membantai Barcelona dengan skor telak 8-2.

BACA JUGA: Siap Bawa PSG Juara Liga Champions, Neymar: Itu Tujuan Saya Ada di Sini!

Tren positif Bayern pun berlanjut ke babak semifinal. Die Roten –julukan Bayern– berhasil membungkam Olympique Lyon di babak tersebut dengan skor 3-0 hingga akhirnya melaju ke partai final.

Dengan kondisi ini, Neymar pun merasa PSG akan menghadapi ujian berat saat berhadapan dengan Bayern di laga final pada Senin dini hari nanti. Meski begitu, ia tetap optimis kemenangan bisa diraih PSG.

Sebab, Neymar menilai PSG juga memiliki banyak pemain yang berada di level tinggi. Dengan begitu, tim asuhan Thomas Tuchel itu dinilai bisa meladeni dengan baik permainan Bayern hingga akhirnya merebut gelar juara.

 “Bayern akan membuktikan ujian yang sangat besar dan kami akan siap. Mereka memiliki banyak pemain bagus, tetapi kami juga berada di level tinggi,” ujar Neymar, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (22/8/2020).

“Saya merasa bermain begitu baik saat ini, mungkin sejak saya tiba di Paris.  Di sinilah kami ingin berada. Pemilik memiliki proyek besar dan bagian dari proyek itu dianggap yang terbaik di Eropa. Kami tidak pernah lebih dekat dari sekarang, tetapi kami harus tetap fokus,” lanjutnya.

Neymar Jr

Jika akhirnya berhasil merebut gelar juara Liga Champions, itu akan mempermanis catatan PSG pada musim 2019-2020. Sejauh ini, PSG diketahui telah berhasil merebut treble winner pada musim 2019-2020.

Tiga gelar juara didapat klub berjuluk Les Parisiens itu dari ajang Liga Prancis, Piala Liga Prancis, dan juga Piala Prancis 2019-2020.  Jika memboyong gelar juara Liga Champions, itu akan membawa PSG meraih quadruple gelar juara musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini