Coman: Semoga Mbappe Tampil Buruk saat Bayern Hadapi PSG di Final Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 261 2265243 coman-semoga-mbappe-tampil-buruk-saat-bayern-hadapi-psg-di-final-liga-champions-OPsXKXewzA.jpg Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Foto: Twitter/KMbappe)

LISBON – Penggawa Bayern Munich, Kingsley Coman berharap Kylian Mbappe tampil buruk di final Liga Champions 2019-2020 yang akan berlangsung pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. Hal itu didoakan Coman karena ia tahu betul betapa hebatnya Mbappe.

Coman mengetahui itu semua lantaran dirinya dan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut merupakan rekan satu tim di Tim Nasional (Timnas) Prancis. Jadi, kurang lebih Coman cukup memahami permainan Mbappe ketika berada di atas lapangan.

Karena tahu, jadi Coman meminta kepada rekan-rekan setimnya di Bayern untuk tetap selalu waspada. Kalau bisa Coman menyarankan agar pemain berusia 21 tahun itu dijaga ketat dan tak boleh dibiarkan bergerak bebas.

Baca Juga: Fokus Bantu Bayern di Final Liga Champions, Coutinho Enggan Bahas Transfer

Aksi Mbappe dan Neymar saat bela PSG

Sebab jika Mbappe dibiarkan bergerak bebas, maka Coman percaya pemain tersebut bisa menjadi bencana untuk Bayern yang ingin merebut trofi Liga Champions keenam mereka. Jadi, Coman berharap banyak kepada lini pertahanan Bayern agar bisa mematikan pergerakan Mbappe.

Tentunya Coman juga berdoa agar Mbappe tampil buruk saat Bayern bertemu PSG di final Liga Champions 2019-2020. Baru pulihnya Mbappe dari cedera diharapkan Coman dapat sedikit mempengaruhi kualitas permainan mantan penggawa AS Monaco itu.

Dengan begitu, maka Bayern bisa menghentikan permainan Mbappe, sama seperti saat skuad asuhan Hansi Flick tersebut ketika mematikan pergerakan Lionel Messi.

Gara-gara Bayern berhasil membungkam permainan Messi, Barcelona pun pada akhirnya tampil buruk dan dihajar The Bavarians dengan kemenangan 8-2.

“Dia adalah pemain depan yang kerap kali menciptakan banyak peluang. Sama seperti saat kami menghadapi Lionel Messi. Jadi, kami berharap dia dapat tampil buruk di pertandingan nanti (final Liga Champions 2019-2020),” ucap Coman, seperti dikutip dari Sportskeeda, Jumat (21/8/2020).

Kingsley Coman

“Kami akan mencoba untuk menempatkan dia untuk terus berada di bawah tekanan saat pertandingan berlangsung. Kami bakal memastikan dia hanya menyentuh bol sesedikit mungkin,” tambah pemain yang berposisi sebagai winger kiri tersebut.

“Sebab dia adalah seorang pemain yang selalu dapat menjadi penentu (untuk tim yang dibelanya). Selayaknya Neymar Jr dan Angel Di Maria,” tutup Coman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini