Langgar Protokol Kesehatan, Neymar Bisa Tampil di Final Liga Champions

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 261 2264959 langgar-protokol-kesehatan-neymar-bisa-tampil-di-final-liga-champions-B6IW5G7Jvi.jpg Neymar Jr dikepung tiga pemain RB Leipzig. (Foto/Twitter PSG)

NEYMAR JR bisa tampil di final Liga Champions 2019-2020 meski telah melanggar protokol virus corona yang dikeluarkan Federasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Bintang Paris Saint-Germain itu kedapatan bertukar jersey dengan Marcel Halstenberg setelah timnya mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0 di semifinal Liga Champions pada Rabu, 19 Agustus 2020 di Stadion Da Luz.

Foto/Twitter UEFA

Menyitir The Sun, Kamis (20/8/2020) UEFA mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menyelidiki masalah tersebut, yang berarti Neymar akan bisa bermain di Final Liga Champions saat PSG versus Bayern Munich Senin, 22 Agustus 2020 di Stadion Da Luz.

Baca juga: Thiago Silva Ingin Balik ke Milan, tapi Rossoneri Punya Rencana Lain

Baca juga: Flick Akan Atur Ulang Pertahanan Bayern Munich saat Menghadapi PSG

Mengutip Mirror, aturan protokol UEFA yang dikeluarkan pada awal bulan ini menyatakan, “Pemain disarankan menahan diri untuk menukar kaus mereka."

Aturan tersebut juga menyebutkan bahwa Federasi Sepakbola Eropa memberikan sanksi kepada pemain yang tidak mengikuti aturan.

"Dapat mengarah pada tindakan disipliner sesuai dengan Peraturan Disiplin UEFA."

Ledek RB Leipzig

Pemain asal Brasil tersebut mengunggah sebuah foto di fitur Instagram stories, yang memperlihatkan dirinya sedang berlibur di sebuah kapal mewah. Ia menyebut dirinya, sebagai sosok ayah pada unggahannya tersebut.

Namun, yang paling brutal adalah cara Neymar berpose. Ia terlihat memegang gelas dengan logo Red Bull, yang merupakan perusahaan minuman energi pemilik RB Leipzig.

“Papa masuk final,” tulis Neymar dengan menambahkan emoji wajah konyol.

Foto/Instagram Neymar Jr

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini