Share

Inter Kalahkan Shakhtar 5-0, Lautaro Senang Bisa Cetak Gol Lagi untuk Nerazzurri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 51 2263693 inter-kalahkan-shakhtar-5-0-luataro-senang-bisa-cetak-gol-lagi-untuk-nerazzurri-PLBE5o6xae.jpg Lautaro Martinez cetak dua gol ke gawang Shakhtar di semifinal Liga Eropa 2019-2020 (Foto: UEFA)

DUSSELDORF – Lautaro Martinez berperan penting dalam keberhasilan Inter Milan mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-0 di semifinal Liga Eropa 2019-2020. Striker 22 tahun itu menyumbangkan dua gol bagi skuad Nerazzurri.

Sementara gol Inter lainnya masing-masing kreasi Danilo D’Ambrosio (64’), dan Romelu Lukaku (78’, 83’). Lautaro mengaku sangat senang bisa turut menyumbangkan gol pada kemenangan timnya kali ini.

Momen yang terjadi di laga kontra Shakhtar Donetsk terasa begitu penting bagi Lautaro Martinez. Sebab, musim ini sang pemain merasa tengah berada dalam situasi yang cukup sulit untuk mencetak gol.

Dua gol ke gawang Shakhtar sendiri merupakan torehan pertama Lautaro untuk Inter di ajang Liga Eropa musim ini. Terakhir kali Lautaro mencetak gol adalah saat Inter mengalahkan Napoli pada akhir Juli kemarin.

BACA JUGA: Inter ke Final Liga Eropa 2019-2020, Conte Sindir Juventus

“Saya sangat senang dengan gol-gol saya karena saya mengalami periode yang sulit dengan gol. Tetapi sebagian besar saya senang dengan penampilan kami secara keseluruhan hari ini,” ujar Lautaro, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (18/8/2020).

“Kami tumbuh dari hari ke hari. Tim ini sempurna dengan perpaduan antara pemain berpengalaman dan pemain muda,” sambung striker Argentina tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Lautaro juga menilai keberhasilan Inter melaju ke partai final sebagai salah satu pencapaian yang luar biasa. Sekadar diketahui, ini merupakan prestasi terbaik Inter di kompetisi Eropa sejak mereka meraih gelar juara Liga Champions pada 2020 lalu.

Tak heran, Lautaro pun mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kemenangan timnya kali ini. Ia juga mengaku percaya diri untuk membawa Inter kembali tampil maksimal saat menghadapi Sevilla di laga final nanti.

"Itu adalah malam yang luar biasa, sesuatu yang kami impikan. Kami membuktikan bahwa Inter siap untuk hal-hal hebat, kami siap untuk final,” lanjutnya.

Sebagai catatan, pada partai final nanti Inter akan menghadapi wakil Spanyol, Sevilla, yang lebih dulu lolos usai menumbangkan Manchester United dengan skor akhir 2-1. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, pada Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini