Share

Guardiola dan Messi Bagaikan Ayah-Anak, Man City Terdepan Dapatkan La Pulga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 51 2263536 guardiola-dan-messi-bagaikan-ayah-anak-man-city-terdepan-dapatkan-la-pulga-YLTd350TYP.jpg Lionel Messi (Foto: Sportskeeda)

MANCHESTER – Manchester City dipercaya bisa menjadi yang terdepan dalam mendapatkan Lionel Messi. Menurutnya, hubungan yang kuat antara Josep Guardiola dan Lionel Messi bisa menjadi alasan kuat bagi Man City untuk mendapatkan kapten Barcelona tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Darren Bent yang merupakan mantan bintang Liga Inggris. Ucapan itu lantas datang dari beberapa laporan di media Spanyol yang menyebutkan Messi memiliki keinginan kuat untuk meninggalkan Barcelona.

Lionel Messi

Kekalahan telak Barcelona di Liga Champions dari Bayern Munich semakin menambah keinginan kuat Messi untuk meninggalkan Camp Nou. Kini, Messi juga dikatakan sedang menilai pilihannya untuk mempertimbangkan pilihan klubnya usai hengkang dari Barcelona.

Bent menyebut Messi sangat berpeluang hijrah ke Man City. Sebab, Messi seperti masih berada dalam pikiran Guardiola. Bahkan Bent menilai hubungan Guardiola dan Messi layaknya ayah dan anak.

“Saya bisa melihat Lionel Messi pergi ke Man City. Man City bukan satu-satunya tim yang mampu membelinya, PSG juga mampu, tetapi ketika Anda berbicara tentang hubungan antarai ia dan Pep, itu akan menjadi milik Man City,” ungkap Bent, mengutip dari Talk Sport, Senin (17/8/2020).

Baca juga Ronald Koeman Datang, Ini Formasi Barcelona Tanpa Messi

“Sampai sekarang Pep selalu berbicara dengan ceria jika membahas soal Lionel Messi dan ia menyebut Messi sebagai pemain terbaik yang pernah ada. Ia bahkan berbicara tentangnya setelah tersingkir dari Liga Champions,” tambahnya.

“Saya tidak bisa melihat ia meninggalkan Barcelona, saya tidak bisa melihat itu terjadi, tetapi jika ia melakukannya, saya bisa melihatnya di Man City. Pep mencintainya (Messi), ia seperti putranya sendiri,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini