Bayern Munich vs Chelsea, Hansi Flick Akui Senang dengan Permainan Skuad Lampard

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 261 2258879 bayern-munich-vs-chelsea-hansi-flick-akui-senang-dengan-permainan-skuad-lampard-KUwzr77sl7.jpg Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Twitter Chelsea)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku sangat menyukai permainan Chelsea di musim 2019-2020. Hal itu tentu tak terlepas dari racikan Frank Lampard yang memang baru di musim ini menjadi pelatih utama klub berjuluk The Blues tersebut.

Meski pada awal musim Flick mengetahui Lampard sempat kesulitan bersama Chelsea, namun ia merasa tim tersebut kini sudah jauh lebih baik. Bahkan Flick sampai mengatakan bahwa Lampard telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di musim pertamanya menangani Chelsea.

Baca Juga: Bayern Munich vs Chelsea, Neuer Pastikan FC Hollywood Takkan Remehkan The Blues

Frank Lampard

Terbukti dari pencapaian Lampard dalam membawa Chelsea finis di peringkat empat besar dalam klasemen Liga Inggris 2019-2020 dan berhak mendapatkan satu tiket untuk Liga Champions musim depan. Flick pun mengaku tak heran Lampard bisa membawa Chelsea jauh itu.

Sebab menurut pelatih Bayern tersebut, Lampard memiliki filosofi permainan yang sangat baik. Flick mengaku sangat menyukai gaya bermain Chelsea racikan Lampard tersebut.

“Saya dapat mengatakan Lampard telah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama Chelsea. Mereka telah berhasil lolos ke Liga Champions musim depan melalui (finis di peringkat keempat) Liga Inggris,” ucap Flick, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (8/8/2020).

“Mereka bisa dikatakan cukup sukses usai kompetisi dilanjutkan kembali (pasca terhenti karena wabah virus corona restart. Saya pun sangat menyukai cara mereka bermain dan bagaimana performa mereka (saat bermain),” tambahnya.

Karena sangat menghormati Lampard, Flick pun memastikan Bayern akan tetap tampil maksimal di leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020 pada Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB. Meski sebenarnya Bayern tak perlu tampil total lantaran sudah unggul 3-0 di leg pertama yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, namun Flick tetap akan mengincar kemenangan.

Suasana laga leg pertama Chelsea vs Bayern

Terlebih Flick percaya Chelsea bisa memberikan ancaman yang nyata karena akan bermain tanpa beban sama sekali pada laga di Allianz Arena nanti. Flick yakin Chelsea akan bermain total karena tak ada hal yang perlu mereka pikirkan di laga tersebut.

"Jika saya berada di sisi lain (di Chelsea), maka saya akan berpikir bahwa kami tidak akan rugi apa-apa dan karena itu akan mengeluarkan segalanya pada pertandingan nanti. Itulah yang kami prediksi mengenai Chelsea saat bertemu,” tambah pelatih berusia 55 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini