Share

Jelang Wolverhampton vs Olympiakos, Nuno Yakin Laga Akan Berjalan Sulit

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 51 2258013 jelang-wolverhampton-vs-olympiakos-nuno-yakin-laga-akan-berjalan-sulit-jutI2hfLQo.jpg Nuno Espirito Santo. (Foto: Twitter Wolverhampton)

WOLVERHAMPTON – Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, meyakini pertandingan kontra Olympiakos pada leg II babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020 tidak akan berjalan mudah. Karena itu, ia pun mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi laga tersebut.

Laga hidup dan mati memang akan dilakoni Wolverhampton di pentas Liga Eropa 2019-2020. Pertemuannya dengan Olympiakos di Stadion Molineux pada Jumat 7 Agustus 2020 dini hari WIB akan menentukan lanjut atau tidaknya perjalanan mereka ke babak perempatfinal.

Olympiakos vs Wolverhampton

Kedua tim pun diketahui berada dalam kondisi yang sama kuat saat ini. Sebab, laga leg I yang mempertemukan Wolves melawan Olympiakos harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA: Dikalahkan Inter Milan, Alasan Pelatih Getafe: Satu Skuad Kami Seharga Lukaku

Gol semata wayang Wolverhampton pada laga itu dicetak oleh Pedro Neto di menit ke-67. Sementara itu, gol Olympiakos dilesakkan oleh Youssef El-Arabi pada menit ke-54.

Nuno pun yakin Olympiakos bakal menunjukkan perlawanan yang sama atau bahkan lebih sulit dari pertemuan di leg I babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020. Sebab, mereka tentu saja berhadap bisa menjaga langkahnya di pentas Liga Eropa.

Tetapi, Nuno pantang menyerah dengan situasi tersebut. Ia pun optimis Wolverhampton bisa bersaing dengan baik dan akhirnya menuai hasil manis dalam pertemuannya yang berlangsung dini hari nanti.

 “Ini adalah permainan baru. Kami tahu apa pun bisa terjadi. Hal yang terjadi di laga pertama, itu tidak berarti apa pun, akan menjadi kesalahan jika mengandalkan itu, jadi mari bersaing dengan baik dan mencoba untuk melakukan yang baik,” ujar Nuno, sebagaimana dikutip dari laman resmi Wolverhampton, Kamis (6/8/2020).

Olympiakos vs Wolverhampton

“Kami telah melihat mereka, kualitas dan bakat yang mereka miliki, dan manajer mereka. Kami telah menganalisis dan kami tahu yang ada di depan kami adalah lawan yang tangguh dan kami melihat diri kami sendiri,” lanjutnya.

“Ini adalah proses pertandingan demi pertandingan. Jadi kami mencoba menghadapi setiap pertandingan, mencoba memberikan detail sebanyak mungkin, mempersiapkan sebaik mungkin, sehingga kami dapat bersaing. Olympiacos akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami menantikannya,” tutur Nuno.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini