Share

Dikalahkan Inter Milan, Alasan Pelatih Getafe: Satu Skuad Kami Seharga Lukaku

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 51 2257914 dikalahkan-inter-milan-alasan-pelatih-getafe-satu-skuad-kami-seharga-lukaku-PQuIuAS8Su.jpg Aksi Lukaku di laga Inter Milan vs Getafe. (Foto: Twitter Inter)

GELSENKIRCHEN – Getafe harus rela melepaskan kesempatan untuk lolos ke perempatfinal Liga Eropa 2019-2020 karena telah kalah dari Inter Milan di babak 16 besar dengan skor 0-2 pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Perbedaan kekuataan antara Getafe dan Inter pun sangat terlihat di pertandingan tersebut.

Berlangsung di Stadion Veltins-Arena, Jerman, Inter memang tampil sangat dominan ketimbang Getafe. Meski jika melihat peluang yang diciptakan tidak terlalu berbeda di antara kedua tim, namun tetap saja kesempatan yang didapatkan Getafe selalu berhasil dimentahkan oleh Inter.

Baca Juga: Solskjaer Konfirmasi Sanchez Pindah Permanen ke Inter Milan

Para pemain Inter Milan

Sebaliknya, Inter justru beberapa kali mendapatkan peluang emas yang benar-benar hampir membahayakan lini pertahanan Getafe. Jadi, jika melihat jalannya pertandingan para pemain Getafe terlihat bersusah payah ketika menghadapi Inter.

Perbedaan skuad yang timpang menjadi alasan mengapa Getafe kesulitan menghadapi Inter dan itu pun diakui oleh sang pelatih, yakni Jose Bordalas. Menurut Bordalas, para pemainnya seperti menghadapi tim yang sangat luar biasa.

Bahkan Bordalas mengatakan seluruh skuadnya hanya senilai satu orang pemain Inter saja, yakni Romelu Lukaku. Seperti yang diketahui, Lukaku dibeli Inter dari Manchester United pada musim panas 2019 kemarin dengan harga 80 juta euro atau sekira Rp,1,3 triliun.

Jadi, berdasarkan perkataan Bordalas tersebut, maka setidaknya seluruh skuad Getafe hanya bernilai Rp1,3 triliun saja. Hal itulah yang membuat timnya terlihat sangat mudah dikalahkan oleh Getafe.

Bordalas mengaku sangat kecewa karena Getafe harus kalah di tangan tim yang sangat besar dari timnya. Meski begitu, Bordalas tetap bangga dengan perjuangan para pemainnya yang sudah tampil maksimal saat menghadapi Inter.

Getafe lakukan persiapan jelang hadapi Inter

“Perbedaannya sangat besar, hanya Lukaku yang harganya sama dengan semua pemain Getafe. Ini memalukan, tapi saya bangga karena permainan yang ditunjukkan tim kami fantastis, tim telah menafsirkannya dengan hebat. Saya sangat bangga dengan pekerjaan para pemain,” ungkap Bordalas, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (6/8/2020).

Dengan hasil seperti itu, maka Getafe harus terhenti langkahnya di Liga Eropa 2019-2020. Sedangkan dari sisi Inter, mereka terus berlanjut ke perempatfinal dan bakal menghadapi pemenang antara Rangers atau Bayer Leverkusen. Rangers vs Leverkusen pun baru akan bermain pada hari ini, Kamis (6/8/2020) pukul 23.55 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini