Chelsea Ingin Rekrut Ben Chilwell, Leicester Minta Harga Tinggi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 45 2256707 chelsea-ingin-rekrut-ben-chilwell-leicester-minta-harga-tinggi-zx2DVBSUJS.jpg Ben Chilwell (Foto: Twitter Ben Chilwell)

LONDON – Kabar Chelsea untuk merekrut bek kiri Ben Chilwell masih terdengar kuat. Bahkan Chelsea akan tetap berusaha kuat untuk mendatangkan pemain Leicester City tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, usaha tersebut harus dibayar dengan mahal apabila Chelsea masih menginginkan Chilwell. Chelsea dikabarkan perlu menjadikan Chilwell bek paling mahal di dunia jika Leicester mau melepas sang pemain.

Ben Chilwell

Pelatih Chelsea yakni Frank Lampard mengaku sangat ingin menambahkan Chilwell ke dalam timnya pada musim depan. Kemampuan apik pemain berusia 23 tahun itu membuat Lampard merasa kagum dengan performa Chilwell.

Namun, berdasarkan laporan The Mirror, Chelsea harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Chilwell. Leicester meminta bayaran 80 juta pounds atau sekira Rp1,5 triliun untuk membeli pemain berpapsor Inggris tersebut.

Baca juga Glen Johnson Dukung Rencana Chelsea Gaet Ben Chilwell

Meski begitu, pelatih Leicester yakni Brendan Rodgers bersikukuh untuk tetap mempertahankan Chilwell. Ia merasa Chilwell memilik kontribusi yang sangat besar untuk tim sehingga ia tidak ingin melepaskannya.

“Ia (Chilwell) bukan pemain yang ingin kalah. Saya cukup tenang. Saya sama sekali tidak khawatir,” ungkap Rodgers, mengutip dari Daily Mail, Selasa (4/8/2020).

“Kami punya pasukan yang luar biasa yang ingin kami pertahankan. Jadi saya tidak khawatir,” tambahnya.

“Anda dapat memutarnya dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Tidak ada niat untuk menjual dan sama sekali tidak perlu bagi kami untuk menjual Ben Chilwell,” lanjutnya.

“Jika Anda menginginkan pesan untuk Chelsea, pesannya adalah ia (Chilwell) tidak untuk dijual,” sambungnya.

Chilwell sendiri telah berada di Leicester sejak 12 tahun. Kesetiannya yang tinggi membuat Chilwell mendapat kontrak panjang dari Leicester. Pada saat ini, ia pun akan tetap berada di Stadion King Power hingga 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini