Man City vs Real Madrid, Varane Akui Akan Jalani Laga Sulit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 261 2256263 man-city-vs-real-madrid-varane-akui-akan-jalani-laga-sulit-6JTK1nqvlS.jpg Raphael Varane (Foto: Real Madrid)

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku akan menjalani laga sulit untuk menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB.

Varane menyatakan bahwa pertandingan kontra Man City tidak berjalan mudah. Hal itu sudah dirasakan Madrid saat menjamu Man City di leg pertama yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu.

Raphael Varane

Pada laga tersebut, Madrid pun harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2. Situasi tersebut membuat Varane sangat menyadari bahwa lag akontra Man City adalah hal sulit. Apalagi kekalahan tersebut terjadi ketika Man City mendapat hadiah penalti untuk mencetak gol kedua.

Pemain berpaspor Prancis itu pun menilai bahwa kemenangan dalam pertandingan tersebut akan ditentukan oleh hal kecil. Karena itu, ia sangat berharap dirinya dan rekan-rekan mampu mengantasipasi segala kemungkinan mulai dari hal terkecil.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan tim yang sangat bagus. Leg pertama adalah permainan berkualitas tinggi, dengan tekanan dari kedua tim. Kemenangan pun diputuskan dengan hal-hal kecil,” ungkap Varane, mengutip dari Marca, Senin (3/8/2020).

Baca juga Man City vs Real Madrid, Varane: Kami Ingin Menang!

“Real Madrid dan Man City adalah dua tim yang suka menguasai bola, sangat intens dan membutuhkan banyak konsentrasi,” tambahnya.

“Ini adalah permainan terbaik di Liga Champions, yang diputuskan melalui hal-hal kecil. Itulah sebabnya kami menyukai kompetisi ini,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini