Masa Depan Jack Grealish ke Man United Akan Diputuskan Bulan Depan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 45 2253507 masa-depan-jack-grealish-akan-diputuskan-bulan-depan-qVj3VTphlG.jpg Jack Grealish. (Foto/Twitter Jack Grealish)

BIRMINGHAM – Pelatih Aston Villa, Dean Smith menyebut masa depan pemain andalannya, Jack Grealish akan diputuskan pada bulan depan. Saat ini dia dan manajemen sedang menikmati momen keberhasilan bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League.

Villa berhasil lolos dari juang degradasi setelah dalam laga pemungknas Liga Inggris 2019-2020 berhasil menahan imbang West Ham United dengan skor 1-1.

Foto/Aston Villa

The Villans—julukan Aston Villa—berhasil unggul lebih dulu lewat gol Grealish pada menit 84. Semenit berselang, West Ham menyamakan kedudukan lewat gol Andriy Yarmolenko.

Baca juga: Neville Nilai Man United Butuh Bek Tengah dan Kiper Baru

Baca juga: Cerita Jurgen Klopp Bertemu Sir Alex Ferguson seperti Berhadapan dengan Paus Fransiskus

Tambahan satu poin cukup bagi Villa bertahan di Premier League karena bertengger di posisi ke-17. Mereka mengumpulkan 35 poins, selisih satu poin dengan Bournemouth dan Watford yang berada di posisi ke-18 dan 17. Satu tim lainnya yang lebih dulu turun kasta, yakni Norwich.

“(Masa depannya) akan dibahas pada bulan depan. Malam ini kami akan menikmati pencapaian yang luar biasa. Rasanya lebih baik saat kami naik ke Premier League leawt babak play off,” ujarnya mengutip Man Evening News, Selasa (28/7/2020).

Grealish tampil mengesankan di Liga Inggris 2019-2020 bersama Aston Villa. Pemain berusia berusia 24 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan memberi enam assist.

Man United dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Grealish ke Old Trafford pada transfer musim panas ini. Minat Man United disambut oleh Grealish. Ia juga tertarik bermain di Old Trafford.

Meski begitu, manajemen Man United harus mengeluarkan dana sebesar 80 juta pounds (sekira Rp1,5 triliun) jika ingin memboyong kapten Aston Villa tersebut.

Mirror mengklaim, pemilik Aston Villa, Nassef Sawiris tidak akan membiarkan Grealish pergi dari Villa Park dengan harga di bawah 80 juta pounds.

Foto/Premier League

Sawiris bersikukuh dengan harga jual Grealish meski ada pandemi covid-19, yang berdampak pada keuangan klub, termasuk Man United.

Grealish pada 2018 nyaris bergabung dengan Tottenham Hospurs, namun pemilik Aston Villa tidak membiarkan dia pergi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini