CEO Inter Milan Bahas Kejelasan Status Lautaro, Sanchez, dan Chiesa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 47 2251213 ceo-inter-milan-bahas-kejelasan-status-lautaro-sanchez-dan-chiesa-d8Ki51O0Fb.jpg Alexis Sanchez (Foto: Media Inter Milan)

MILAN – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, Inter Milan disinyalir akan menjadi salah satu klub yang paling aktif. Selain berusaha mendapatkan incaran mereka, Nerazzurri juga akan mencoba mempertahankan para pemain terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, santer diisukan akan direkrut oleh Barcelona pada musim panas ini. Akan tetapi, Inter telah mengambil sikap untuk menjaga pemain mudanya tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Bahkan, Nerazzurri berencana untuk memperpanjang durasi kontrak Lautaro. Saat ini, penyerang Argentina itu memiliki masa bakti di Inter hingga 30 Juni 2023.

Baca juga: Udinese vs Juventus, Sarri Kembali Beri Kepercayaan kepada Rugani

Lautaro Martinez

“Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan banyak pemain. Terutama yang lebih muda yang ingin bekerja sama dengan kami untuk waktu yang lama, dan itu termasuk Lautaro,” terang Marotta, mengutip dari Football Italia, Kamis (23/7/2020).

“Kami melakukannya dengan tenang, tanpa terburu-buru, karena ada hubungan kepercayaan. Dia senang mengenakan jersey ini dan pada saat yang tepat kami akan mengevaluasi masa depannya," lanjut pria Italia tersebut.

Selain itu, Inter juga tengah berusaha untuk memperpanjang masa peminjaman penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. Sebab, saat ini Sanchez hanya diizinkan membela Inter hingga babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020.

“Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United untuk memahami apakah kami dapat memperpanjang masa peminjamannya seusai pertandingan Liga Eropa dengan Getafe,” jelas Marotta.

Federico Chiesa

Sementara itu, perihal winger Fiorentina, Federico Chiesa, yang disebut sebagai incaran Inter di bursa transfer kali ini, Marotta tak ingin bicara terlalu banyak. Sebab, kompetisi masih berlangsung dan Chiesa pun tengah fokus membela La Viola.

“Chiesa adalah pemain Fiorentina. Ia mungkin bahkan menjadi pemain Fiorentina musim depan, itu tergantung pada mereka. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa pasti belum ada pendekatan atau negosiasi. Kami menghormati Fiorentina dan pemainnya,” tutur Marotta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini