Varane Optimis Real Madrid Bisa Singkirkan Man City di Liga Champions 2019-2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 261 2250036 varane-optimis-real-madrid-bisa-singkirkan-man-city-di-liga-champions-2019-2020-RWmbcIDp4n.jpg Para pemain Real Madrid (Foto: Twitter @realmadrid)

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, memberikan prediksinya soal peluang klubnya membalikkan keadaan pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020 kontra Manchester City. Varane optimis bahwa Madrid berhasil merealisasikan target mereka tersebut.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang meraih hasil mengecewakan ketika melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 kontra Man City. Di laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu itu, Madrid harus menyerah 1-2.

Madrid sendiri sebenarnya mampu unggul lebih dahulu atas Man City di laga tersebut melalui gol yang dicetak oleh Isco Alarcon pada menit ke-60. Akan tetapi Man City berhasil bangkit dengan mencetak dua gol balasan ke gawang Madrid via aksi Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne.

Real Madrid

Kekalahan tersebut pun membuat peluang Madrid melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini bisa dikatakan cukup berat. Terlebih pada leg kedua nanti, Madrid harus bertandang ke markas Man City, yakni Etihad Stadium.

Baca Juga: Guardiola Optimis dan Penuh Semangat Tatap Laga Kontra Real Madrid

Meski tidak lantas membuat Varane kehilangan keyakinan mengenai peluang Madrid membalikkan keadaan saat menghadapi Man City pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Meski Varane sendiri menyadari betul untuk merealisasikannya bukan perkara mudah bagi Madrid.

“Kami Real Madrid dan segalanya mungkin terjadi. Harapan selalu ada meskipun situasinya sulit. Ketika Anda mengenakan seragam ini, Anda mempunyai rasa tanggung jawab,” ucap Varane, seperti dilaporkan oleh Marca, Selasa (21/7/2020).

“Kami tahu pertandingan sulit menunggu kami, tapi kami akan menghadapinya dengan rasa lapar yang besar. Itu adalah utang yang kami punya dengan fans, kami tak bisa memprediksi hasilnya tapi kami akan berjuang sampai akhir,” sambungnya.

Selain itu, Varane juga membeberkan dampak besar yang dihadirkan Zinedine Zidane sebagai juru taktik Madrid. Pemain berpaspor Prancis tersebut mengaku sangat terkesan dengan gaya yang dipilih Zidane dalam melatih Madrid.

Baca Juga: Demi Masa Depannya di Man City, Guardiola Janji Akan Kalahkan Madrid

“Dia memiliki kemampuan khusus untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin dan kariernya luar biasa. Dia adalah sumber inspirasi bagi semua orang, jiwanya sebagai pemain selalu ada,” jelas Varane.

“Dia tidak perlu berbicara terlalu banyak, dan ketika berbicara, itu adalah kata-kata yang bergesekan dengan pemain, yang menusuk mereka, itu adalah cara melatihnya,” tutup pemain bertahan berusia 27 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini