Share

Solskjaer Bicara Kesiapan Timnya Hadapi Chelsea di Semifinal Piala FA 2019-2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 45 2247935 solskjaer-bicara-kesiapan-timnya-hadapi-chelsea-di-semifinal-piala-fa-2019-2020-O77wsCpAiX.jpg Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: ManUnited)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara mengenai kesiapan timnya jelang menghadapi Chelsea di babak semifinal Piala FA 2019-2020. Setan Merah –julukan Man United– akan menjamu skuad Frank Lampard pada Senin 17 Juli 2020 dini hari WIB.

Jelang pertemuan tersebut, Solskjaer mengaku timnya dalam kondisi yang sangat siap. Pelatih 47 tahun itu juga mengklaim semua pemainnya berpeluang untuk tampil di laga semifinal nanti.

Untuk itu, Solskjaer pun mengimbau para pemain untuk terus menunjukkan kualitasnya di sesi latihan. Baginya, siapapun yang lebih siap akan berpeluang lebih besar untuk tampil di laga nanti.

"Kami baik-baik saja, kami fit dan para pemain bersiap untuk pergi, ingin bermain lagi,” ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (17/7/2020).

BACA JUGA: Solskjaer Sebal Chelsea Diuntungkan Jadwal Jelang Semifinal Piala FA

“Tentu saja semua pemain punya kesempatan untuk tampil. Kami juga akan melihat dan mereka yang lebih siap dipastikan punya peluang untuk bermain,” tambahnya.

Solskjaer sendiri baru saja membawa timnya meraih tiga poin di pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. Bruno Fernandes dan rekan-rekan menang meyakinkan saat bertamu ke markas Crystal Palace pada Jumat (17/7/2020) dini hari tadi.

Marcus Rashford dan Anthony Martial masing-masing menyumbangkan satu gol dalam kemenangan timnya kali ini. Tiga poin atas Palace membawa mereka kian dekat untuk menggapai target yakni finis di posisi tiga besar akhir musim nanti.

Solskjaer pun mengaku puas dengan hasil akhir yang diraih timnya. Pelatih asal Norwegia itu tak lupa memberikan pujian khusus kepada pencetak gol timnya di laga kali ini, Rashfor dan Martial.

“Ini adalah pertandingan yang penting. Itulah yang terjadi di Manchester United, Anda harus meningkatkan dan menunjukkan kepribadian Anda,” ujar Solskjaer.

“Marcus Rashford dan Anthony Martial sedang menikmati diri mereka sendiri, ketika mereka pergi ke lapangan untuk shift, mereka keluar dengan senyum dan mereka juga saling memberikan dukungan,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini