Share

Man United Dinilai Layak Berada di Liga Champions Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 45 2246276 man-united-dinilai-layak-berada-di-liga-champions-musim-depan-vEmckRqGkZ.jpg Manchester United (Foto: Twitter/PremierLeague)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Nemanja Matic, menilai timnya sangat layak untuk bermain di ajang Liga Champions musim depan. Pemain asal Serbia itu juga meyakini kesuksesan Man United untuk berkompetisi di level Eropa musim depan ada di tangan mereka sendiri.

Setan Merah saat ini menempati peringkat lima besar di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Skuad Ole Gunnar Solskjaer mengoleksi 59 poin dan hanya terpaut satu angka dari Chelsea yang menempati urutan ketiga.

“Kami harus terus maju, kami memiliki tiga pertandingan lagi. Yang berikutnya adalah Crystal Palace pada hari Kamis, jika kami memenangkan tiga pertandingan terakhir kami berada di Liga Champions. Kami layak untuk itu (berlaga di Liga Champions musim depan),” ujar Matic, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (14/7/2020).

“Saya pikir kami pantas mendapatkannya, jadi saya ingin mengatakan bahwa kami bekerja secara positif, pulih dengan baik dan kami akan melihat pada hari Kamis jika kami siap. Saya yakin tim sudah siap,” lanjutnya.

“Tentu saja, tiga bulan lalu itu tidak ada di tangan kita. Kami membutuhkan Chelsea dan Leicester untuk kehilangan poin, yang jelas mereka lakukan. Sekarang kami adalah satu poin di belakang Chelsea dan itu ada di tangan kami,” tambah Matic.

“Kami akan mengambil hasil maksimal dari pertandingan demi pertandingan yang kami mainkan. Kami akan memikirkan Palace terlebih dahulu, lalu jika kami melakukan pekerjaan kami di sana, seperti yang biasanya kami lakukan,” ujarnya.

Man United baru saja meraih hasil kurang memuaskan di pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal menyelesaikan misi mereka untuk meraih poin penuh di laga kandang mereka kali ini.

Menjamu Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, Man United awalnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cantik Stuart Armstrong pada menit ke-12. Namun, Man United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol kreasi Marcus Rashford di menit ke-20.

Tepat tiga menit berselang, Setan Merah membalikkan keadaan lewat sepakan keras Anthony Martial. Akan tetapi, Southampton memberikan kejutan lewat gol Michael Obafemi tepat sebelum laga usai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini