Share

Neville Nilai Man United Butuh Lima Pemain baru Musim depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 45 2246265 neville-nilai-man-united-butuh-lima-pemain-baru-musim-depan-MmtgA6IPf5.jpeg Manchester United (Foto: Twitter/PremierLeague)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai mantan timnya membutuhkan tenaga baru musim depan. Menurutnya, skuad Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan empat sampai lima pemain untuk membuat mereka semakin kuat menghadapi musim kompetisi 2020-2021 mendatang.

Manchester United sebenarnya punya komposisi pemain yang cukup baik pada 2019-2020 ini. Langkah mereka untuk mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin juga berdampak sangat positif.

Kreatifias gelandang Portugal itu berhasil mengidupkan kembali lini tengah Man United. Tidak hanya itu, Bruno Fernandes juga memiliki keahlian dalam melakukan eksekusi bola mati yang menguntungkan bagi Man United.

Tidak hanya itu, permainan Man United secara keseluruhan juga dinilai sangat baik. Namun, menurut Neville Manchester Merah masih harus mendatangkan beberapa pemain lagi agar bisa lebih kompetitif musim depan.

Baca juga: Pesan Penting yang Diberikan Solskjaer untuk Bruno Fernandes

“Mason Greenwood bermain di posisi sayap kanan, tetapi saya pikir mereka membutuhkan pemain sayap lagi,” ujar Neville, seperti dilansir dari laman Sky Sports, Selasa (14/7/2020).

"Saya pikir mereka membutuhkan penyerang tengah, mereka juga butuh bek tengah, harus ada penantang di posisi David de Gea, dan kemudian di bek kiri, mereka mungkin membutuhkan sesuatu jika Luke Shaw cedera,” tambahnya.

"Bagi saya, mereka membutuhkan empat atau lima pemain yang masih harus didatangkan, di mana mereka dapat masuk ke posisi di mana mereka dapat menantang untuk meraih gelar dan menang di Eropa,”sambungnya.

Man United baru saja meraih hasil kurang memuaskan di pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal menyelesaikan misi mereka untuk meraih poin penuh di laga kandang mereka kali ini.

Menjamu Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, Man United awalnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cantik Stuart Armstrong pada menit ke-12. Namun, Man United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol kreasi Marcus Rashford di menit ke-20.

Tepat tiga menit berselang, Setan Merah membalikkan keadaan lewat sepakan keras Anthony Martial. Akan tetapi, Southampton memberikan kejutan lewat gol Michael Obafemi tepat sebelum bubaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini