Man United Tampil Moncer, De Gea: Kami Sangat Percaya Diri Sekarang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 45 2244349 man-united-tampil-moncer-de-gea-kami-sangat-percaya-diri-sekarang-nuhMGvNbld.jpg David De Gea (Foto: Twitter Opta Joe)

BIRMINGHAM – Kiper Manchester United, David De Gea, menyebut timnya tengah berada dalam situasi yang baik. Hal tersebut diungkapkan De Gea setelah Man United meraih kemenangan atas Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020.

Bermain di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Man United meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Kemenangan itu pun membuat Man United tidak terkalahkan dalam 17 laga di semua kompetisi.

David de Gea

Bahkan dalam ajang Liga Inggris, Man United telah meraih kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir. Terlebih pada laga kali ini, Man United mampu meraih clean sheet setelah di laga sebelumnya sempat kebobolan dua gol dari Bournemouth.

De Gea pun mengatakan jika timnya pada saat ini memiliki kepercayaan diri tinggi. Karena itu, ia tak merasa heran timnya sedang menapaki jalur positif sejak kompetisi dimulai kembali pada bulan lalu.

Baca juga Lewati Rekor Peter Schmeichel, De Gea Minta Maaf

“Tentu saja, kami sangat percaya diri sekarang tetapi kami belum melakukan apa pun,” ungkap De Gea, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (10/7/2020).

Meski begitu, De Gea meminta rekan-rekannya untuk tidak terlena. Pasalnya masih ada beberapa laga yang harus dijalani demi memenuhi target untuk finis di posisi empat besar musim ini.

“Kami memiliki beberapa pertandingan penting yang akan datang sekarang, jadi kami harus sangat-sangat fokus dan mempertahankan level yang kami tunjukkan hari ini dan dalam empat pertandingan terakhir,” tambahnya.

“Kami sedang dalam suasana hati yang baik, cara yang baik, jadi ya, kami terus menantikan pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Aston Villa vs Man United

Pada laga kontra Aston Villa, kemenangan Man United dipastikan Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba. Laga menjadi berkesan bagi Pogba karena ia berhasil melepas dahaga golnya selama 435 hari.

Sementara itu, hasil ini membawa Man United duduk di posisi kelima dengan perolehan 58 poin. Angkat tersebut hanya berbeda satu poin dengan Leicester City berada di urutan keempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini