Inter Berharap Negosiasi Transfer Hakimi Selesai Hari Ini

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 51 2237925 inter-berharap-negosiasi-transfer-hakimi-selesai-hari-ini-rBwcJNIj25.jpg Achraf Hakimi sebentar lagi merapat ke Inter Milan (Foto: Twitter/@AchrafHakimi)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, punya kabar baik untuk Interisti di seluruh dunia. Pria asal Italia itu yakin betul negosiasi transfer Achraf Hakimi dari Real Madrid akan mencapai kata sepakat pada Senin (29/6/2020) malam WIB.

Secara diam-diam, Inter Milan mendekati Achraf Hakimi yang tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund. I Nerazzurri disebut-sebut siap menebus jasa pemain berpaspor Maroko itu dengan uang tunai 40 juta Euro (setara Rp637 miliar) plus add-on senilai 5 juta Euro (setara Rp79 miliar).

Baca juga: Tak Mau Kembali ke Madrid, Hakimi Sepakat Gabung dengan Inter Milan

Achraf Hakimi merapat ke Inter Milan

Kedatangan Achraf Hakimi jelas akan meningkatkan sektor sayap Inter Milan. Pemain kelahiran Spanyol itu tampil cukup mentereng musim 2019-2020 dengan mencetak sembilan gol serta melepas 10 assist dari 45 pertandingan. Ia mampu bertahan dan menyerang dengan sama baiknya.

Beppe Marotta langsung memuji kinerja apik Direktur Teknik Piero Ausilio dalam melakukan negosiasi transfer tersebut. Namun, negosiasi masih belum selesai. Ia berharap, transfer Achraf Hakimi bisa menemukan kata sepakat dalam waktu dekat.

“Saya tidak akan berbohong bahwa kami sudah mencapai tahap selanjutnya dari negosiasi. Piero Ausilio bekerja dengan luar biasa dalam negosiasi tersebut,” ujar Beppe Marotta, dilansir dari Football Italia, Senin (29/6/2020).

“Kami masih harus mencapai kesepakatan, tetapi besok (Senin 29 Juni 2020) adalah hari yang penting. Saya sendiri optimis. Ausilio pantas mendapatkan kredit atas pekerjaannya selama beberapa bulan terakhir,” tutup pria berusia 63 tahun itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini