Jelang Norwich vs Man United, Farke Harap Setan Merah Kelelahan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 45 2237362 jelang-norwich-vs-man-united-farke-harap-setan-merah-kelelahan-MTEyhQRRWO.jpg Daniel Farke berharap Man United kelelahan (Foto: Norwich City)

NORWICH – Manajer Norwich City, Daniel Farke, berharap Manchester United tidak tampil dalam kondisi terbaik saat kedua kesebelasan bertemu di Perempatfinal Piala FA 2019-2020, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Dengan demikian, tim berkostum kuning itu bisa meredam kecepatan lini depan Setan Merah.

Norwich City bakal menjamu Man United pada babak Perempatfinal Piala FA 2019-2020 di Stadion Carrow Road, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Turnamen tersebut menjadi kesempatan bagi The Canaries untuk terbang setinggi-tingginya demi melupakan hasil buruk di Liga Inggris 2019-2020.

Baca juga: Solskjaer Harap Piala FA Jadi Katalis Prestasi Man United

Man United dihadapkan jadwal padat (Foto: Premier League)

Teemu Pukki dan kawan-kawan saat ini masih berada di dasar klasemen sedangkan Man United nangkring di posisi lima. Pada dua kali pertemuan musim ini, Setan Merah mampu menang tandang dan kandang dengan skor agregat 7-1.

Namun, Piala FA sering menciptakan kejutan tersendiri. Klub-klub besar sering rontok di tangan tim seperti Norwich City. Daniel Farke berharap jadwal padat yang dihadapi Man United bakal menguras energi lawan. Apalagi, mereka harus menempuh perjalanan cukup jauh dari Manchester ke Norwich.

“Anda berharap waktu istirahat yang singkat dan perjalanan jauh dapat membuat mereka kelelahan. Namun, mereka bisa, contohnya mengganti Anthony Martial dengan pemain yang sama-sama berkualitas. Kami harus bisa mengontrol kecepatan mereka,” ujar Daniel Farke, dikutip dari laman resmi Norwich City, Sabtu (27/6/2020).

“Masalahnya, mereka juga cukup fleksibel dalam menyerang, menutup area sayap dengan kecepatan atau pemain seperti Juan Mata yang bisa memberikan kejutan,” tutup pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini