Penyebab Georgina Rodriguez Kerap Gunakan Pakaian Seksi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 51 2232150 penyebab-georgina-rodriguez-kerap-gunakan-pakaian-seksi-dsZHreoYa8.jpg Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Foto: IG Georgina)

TURIN – Tak dapat dipungkiri lagi Georgina Rodriguez adalah salah satu kekasih pesepakbola paling terkenal saat ini. Semua itu dapat terjadi tak terlepas dari hubungan yang dijalinnya bersama megabintang Juventus, yakni Cristiano Ronaldo.

Nama Georgina pun makin terkenal karena ia kerap kali berpakaian seksi, hal itu dapat dilihat melalui postingan di instagram pribadinya. Menariknya, Georgina memakai busana-busana yang membuat kaum Adam terpana itu disaat dirinya bahkan ada di rumah saja.

Baca Juga: Dapat Restu dari sang Ibu, Kapan Cristiano Ronaldo Nikahi Georgina Rodriguez?

View this post on Instagram

Me he asociado con @bellacanvas para donar 20.000 mascarillas a @nuevo_futuro y @esferafundacion Grandes familias a las que admiro por su excelente labor y compromiso ❤️ Llevar mascarilla es un acto fundamental para protegernos a todos de la propagación de la Covid-19. Como la gran comunidad que somos, podemos reducir el número de afectados por esta enfermedad y salvar el mundo con un acto tan simple como es el de cubrirnos 😷 💪 Por favor, sigamos difundiendo este mensaje. Juntos vamos a superarlo 🙌 🌍 ❤️ @aloyoga -------------------------------- I have partnered with @bellacanvas to donate 20,000 masks to @nuevo_futuro and @esferafundacion Great families that I admire for their excellent work and commitment ❤️ Wearing a mask is a fundamental act to protect us all from the spread of Covid-19. As the great community that we are, we can reduce the number of people affected by this disease and save the world with an act as simple as covering ourselves 😷 💪 Please, let's continue spreading this message. Together we can overcome 🙌 🌍 ❤️ #COVID19 #life #health #world #coronavirus #mask @aloyoga

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Ternyata, usut punya usut Georgina sering berpakaian seksi, khususnya di rumah karena ingin membuat senang Ronaldo. Menurut model berusia 26 tahun tersebut, berpakain seksi seperti menggunakan lingerie adalah satu caranya untuk membangkitkan keromantisan di rumah saat bersama Ronaldo.

Lagipula Georgina pun sangat yakin berpakaian seksi juga bisa membuat Ronaldo merasa senang. Maka tak heran jika di beberapa postingan Georgina di IG pribadinya, ia sering kali berpakaian seksi saat di rumah.

“Pakaian itu sangatlah penting. Saya menyukai ketika memakai lingerie. Saya merasa nyaman (menggunakan pakaian yang seksi) sekaligus merasa sensual dan juga romantis. Tentunya Anda juga perlu membuat sang pacar (Ronaldo) bahagia,” kata Georgina, melansir dari OA Sport, Kamis (18/6/2020).

Selain untuk membuat Ronaldo bahagia, berpakaian seksi juga menjadi salah satu cara Georgina agar kekasihnya tersebut tidak pindah ke lain hati. Sebab Georgina sadar menjadi kekasih Ronaldo tidaklah muda, hal itu dikarenakan banyak sekali wanita yang mengidolakan mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Menjadi pasangan dari seseorang yang sangat terkenal tentu tidak mudah. Namun, saya tidak akan berubah. Perasaan saya kepada Cristiano Ronaldo lebih kuat dari apa pun. Dengan bersama-sama, kami yakin bisa semakin kuat,” tutup model yang akrab disapa Gina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini