Dapat Restu dari sang Ibu, Kapan Cristiano Ronaldo Nikahi Georgina Rodriguez?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 51 2231616 dapat-restu-dari-sang-ibu-kapan-cristiano-ronaldo-nikahi-georgina-rodriguez-cbcAwZ9ff2.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat memamerkan jersey Juventus. (Foto: @georginagio)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki mimpi untuk menikahi sang tunangan, Georgina Rodriguez. Ronaldo memilih Georgina Rodriguez karena perempuan berpaspor Argentina itu mengerti betul bagaimana menghadapi sifat Ronaldo yang berapi-api.

Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama perkenalan pada 2016. Saat itu, Ronaldo dan Georgina Rodriguez bertemu di salah satu brand fashion ternama. Pada pertemuan pertama, Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak sempat berbicara panjang lebar. Baru pada pertemuan kedua, Ronaldo dan Georgina Rodriguez bertukar nomor telefon seluler dan kemudian rasa cinta pun tumbuh di antara keduanya.

Cristiano Ronaldo

Saat ini, Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikaruniai satu orang anak atas nama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Namun, Georgina Rodriguez mesti mengurusi tiga anak Ronaldo lainnya hasil cintanya dengan perempuan lain.

Sekadar informasi, Ronaldo memiliki anak pertama yang lahir pada 17 Juni 2010 dan diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Ronaldo mendapatkan Cristiano Ronaldo Jr setelah bercinta dengan perempuan asal Amerika Serikat yang hingga kini tidak diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ingin Punya 7 Anak, 4 di Antaranya dari Rahim Georgina Rodriguez?

Kemudian pada 8 Juni 2017, Ronaldo mendapatkan anak kembar yang diberi nama Eva dan Mateo. Ronaldo mendapatkan kedua anak tersebut setelah melakukan proses bayi tabung. Meski harus mengurusi tiga anak yang notabene bukan darah dagingnya, Georgina Rodriguez tetap setia mendampingi Ronaldo.

 

"Kami akan (menikah) suatu hari, pasti. Ini juga mimpi ibu saya. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Luar biasa. Dia teman saya. Kami mengobrol. Saya membuka hati untuknya dan dia membuka hati untuk saya," kata Ronaldo mengutip dari Glamour Fame.

Ditambah lagi, kerendahan hati Georgina Rodriguez menarik perhatian ibunda Ronaldo, Maria Dolores. Maria Dolores sudah mengizinkan sang anak untuk mempersunting perempuan 26 tahun tersebut.

“Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," kata Maria Dolores mengomentari Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini