Share

Tampil Apik di Laga Mallorca vs Barcelona, Vidal Berpeluang Dipertahankan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 03:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 46 2230670 tampil-apik-di-laga-mallorca-vs-barcelona-vidal-berpeluang-dipertahankan-cwjZRlMaoj.jpeg Pemain Barcelona, Arturo Vidal. (Foto: Twitter Vidal)

BARCELONA โ€“ Arturo Vidal menjadi salah satu pemain Barcelona yang diisukan bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2020. Meski kontraknya masih ada setahun lagi alias sampai akhir Juni 2021, namun Vidal dianggap telah gagal memperlihatkan permainan terbaiknya sejak didatangkan pada Agustus 2018 kemarin.

Akan tetapi, kabar terbaru justru mengatakan Vidal berpeluang akan tetap dipertahankan oleh pelatih Barcelona, Quique Setien. Hal itu semua tak terlepas dari apiknya permainan Vidal saat membela Barcelona di laga melawan Real Mallorca pada Minggu 14 Juni 2020.

Baca Juga: Barcelona vs Leganes, Setien Bakal Lakukan Rotasi Pemain

Para pemain Barcelona

Bagaimana tidak, berkat sumbangsih gol cepat Vidal di laga kontra Mallorca, Barcelona pada akhirnya bisa menang telak dengan skor 4-0. Menurut Setien, gol Vidal di menit kedua itu telah membuat permainan langsung dikuasai oleh Barcelona.

Apiknya permainan Vidal pun tak hanya terjadi di gol pertama itu saja, namun bisa dikatakan di sepanjang pertandingan sebelum dirinya ditarik di menit 46. Berkat performa yang luar biasa itu, Setien sampai takjub dan banyak yang berpikiran membuat masa depan pemain asal Chile itu semakin mantap di Blaugrana โ€“julukan Barcelona.

โ€œDia adalah pemain yang sangat menarik. Dia memiliki kualitas yang selalu dibutuhkan di tim mana pun. Kami beruntung dia mencetak gol (cepat di laga Mallorca vs Barcelona) dan dia menempatkan permainan di tangan kami,โ€ ungkap Setien, disadur dari Marca, Selasa (16/6/2020).

"Secara keseluruhan, dia memainkan permainan yang bagus (saat di laga Mallorca vs Barcelona). Saya sangat puas dengan penampilannya,โ€ tambahnya.

Selanjutnya, Setien tampaknya akan mengistirahatkan Vidal di laga Barcelona vs Leganes pada Rabu 17 Juni 2020 dini hari WIB nanti. Sebab Setien mengaku akan mencoba untuk melakukan rotasi pemain agar timnya tidak kelelahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini