Share

Sepakat Gabung Barcelona, Gaji Lautaro Martinez Naik Empat Kali Lipat!

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 03 Juni 2020 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 51 2223672 sepakat-gabung-barcelona-gaji-lautaro-martinez-naik-empat-kali-lipat-1Ss3iGt5RJ.jpg Lautaro Martinez saat berlatih bersama Inter Milan. (Foto: @lautaromartinez)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Barcelona. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (3/6/2020), Lautaro Martinez menerima kontrak lima tahun dari Barcelona.

Setiap tahunnya, pesepakbola asal Argentina itu akan menarima 12 juta euro atau setara Rp192,8 miliar! Ternyata, nominal itu naik empat kali lipat ketimbang yang diterimanya bersama Inter saat ini.

Lautaro Martinez

BACA JUGA: Jelang Kembalinya Liga Inggris, Dua Pemain Man United Cedera

Sekadar informasi, mantan penyerang Racing Club itu hanya menerima 3 juta euro atau sekira Rp48,2 miliar dari kubu Inter. Namun, bagaimana dengan negosiasi yang dilakukan kubu Inter dan Barcelona?

BACA JUGA: Lautaro Martinez Turut Curi Perhatian Man United

Sejauh ini, manajemen Inter belum mau menurunkan harga Lautaro Martinez. Kubu Inter hanya mau melepas Lautaro Martinez jika ada klub yang bersedia menebus klausul lepasnya, yakni 111 juta euro (Rp1,78 triliun).

 

Dalam kondisi normal, nominal di atas dapat dipenuhi Barcelona. Sebab, terhitung sejak 2017, setidaknya minimal ada satu pemain yang didatangkan Barcelona dengan harga lebih dari 100 juta euro.

Namun, kondisinya agak berbeda saat ini imbas pandemi virus corona. Pandemi virus corona membuat klub-klub kehilangan pemasukan, termasuk Barcelona. Meski begitu diyakini, Barcelona bakal melakukan segala cara demi mendapatkan Lautaro Martinez. Sebab, Lautaro Martinez yang mencetak 16 gol dari 31 pertandingan bersama Inter musim ini merupakan prioritas manajemen Blaugrana –julukan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini