Share

Erling Haaland Bakal Absen di Laga Paderborn vs Dortmund karena Cedera

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 51 2221839 erling-haaland-bakal-absen-di-laga-paderborn-vs-dortmund-karena-cedera-2mT5lzcXY4.jpeg Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland. (Foto: Twitter Dortmund)

DORTMUND โ€“ Hal buruk baru saja menimpa Borussia Dortmund. Setelah baru saja kalah dari Bayern Munich dengan skor 0-1 di laga pekan ke-28 Bundesliga 2019-2020, kini Dortmund harus rela mengistirahatkan salah satu pemain andalan mereka, yakni Erling Haaland untuk pertandingan selanjutnya.

Haaland tepatnya harus absen ketika Dortmund menghadapi Paderborn di pertandingan pekan ke-29, yang mana akan berlangsung pada Minggu 31 Mei 2020 malam WIB. Ia tak bisa tampil membela Dortmund untuk pertandingan melawan Paderborn dikarenakan mengalami masalah pada bagian lututnya sehingga perlu membutuhkan waktu istirahat.

Baca Juga: Inter Milan Akui Tengah Berbicara dengan PSG Terkait Masa Depan Icardi

Aksi Haaland di laga Bayern vs Dortmund

Selain Haaland, Dortmund juga kehilangan Mahmoud Dahoud. Bahkan Dahoud bakal absen hingga musim 2019-2020 berakhir. Cedera Dahoud sebenarnya tidak terlalu parah, namun menurut pemaparan sang pelatih, Lucien Favre, pemainnya tersebut tetap membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa fit kembali dan untuk mencegah sakitnya semakin parah.

โ€œSangat disayangkan, Mo Dahoud akan absen hingga musim ini berakhir. Erling Haaland juga tidak akan bisa tampil saat kami melawan Paderborn,โ€ ungkap Favre, seperti apa yang dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (30/5/2020).

Baik Haaland dan Dahoud mengalami cedera saat bertanding melawan Bayern pada Rabu 26 Mei 2020 kemarin. Haaland sudah merasakan kesakitan di lututnya ketika laga sudah berjalan hingga menit ke-72.

Karena kesakitan, Haaland pun akhirnya ditarik dan digantikan dengan Giovanni Reyna. Sementara Dahoud baru ditarik dari lapangan di menit 85 setelah sempat mengalami benturan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini