Inter Milan Akui Tengah Berbicara dengan PSG Terkait Masa Depan Icardi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 51 2221752 inter-milan-akui-tengah-berbicara-dengan-psg-terkait-masa-depan-icardi-pBtlqlfs2B.jpg Mauro Icardi saat membela PSG. (Foto: Twitter PSG)

MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan kabar tentang timnya sedang melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait permasalahan masa depan Mauro Icardi. Ia mengaku saat ini Inter tengah bernegosiasi agar Icardi bisa tetap berada di PSG pada musim depan dengan status permanen di tim tersebut.

Seperti yang diketahui, Icardi saat ini membela di PSG dengan berstatus pemain pinjaman dari Inter. Penyerang asal Argentina itu tepatnya dipinjamkan Inter ke Les Parisiens –julukan PSG– sejak awal musim 2019-2020 hingga akhir kompetisi tersebut.

Baca Juga: Mauro Icardi Resmi Dipermanenkan PSG Akhir Pekan Ini

Aksi Mauro Icardi saat membela PSG

Dalam negosiasi peminjaman di awal musim 2019-2020 tersebut, PSG memang memiliki opsi untuk mempermanenkan Icardi jika dirasa penyerang berusia 27 tahun itu cukup menjanjikan. Kini tampaknya cardi memang berhasil membuat PSG terpukau dan kemungkinan besar ia akan resmi menjadi penggawa tim tersebut pada musim depan.

“Saat ini kami sedang berbicara dengan pihak PSG untuk membahas Mauro Icardi. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Paris Saint-Germain dan Mauri Icardi menginginkan untuk tetap bertahan di PSG,” jelas Ausilio, seperti yang dikutip dari cuitan twitter Fabrizio Romano, pakar bursa transfer pemain sepakbola Eropa, Jumat (29/5/2020).

Andai kata negosiasi tersebut berjalan lancar, maka ada kemungkinan Inter bakal mendapatkan dana segar sebesar 60 sampai 65 juta euro (Rp973,4 miliar – Rp1,05 triliun) dari penjualan Icardi ke PSG. Harga yang cukup lumayan besar bagi Inter untuk dijadikan modal kembali memperkuat timnya dalam menyambut musim 2020-2021.

Sementara itu, dari sisi PSG kehadiran Icardi menjadi sebuah berkah tersendiri. Sebab pemain jebolan akademi Barcelona tersebut berhasil menjadi ujung tombak baru di PSG, di mana ia tercatat berhasil mencetak 20 gol dari 31 pertandingan yang sudah dilaluinya bersama klub itu sejak awal musim 2019-2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini