Ingin Beli Sane dengan Harga Mahal? Pikir-Pikir Dulu Deh, Bayern

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 20:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 51 2221744 ingin-beli-sane-dengan-harga-mahal-pikir-pikir-dulu-deh-bayern-JnRiCT8Fgg.jpg Leroy Sane (Foto: Twitter @LeroySane19)

MUNICH – Pelatih legendaris Bayern Munich, Jupp Heynckes, memberikan reaksi soal rumor Bayern Munich bakal merekrut bintang Manchester City, Leroy Sane, dengan harga selangit di bursa transfer musim panas 2020. Heynckes meminta pihak Bayern mempertimbangkan kembali rencana mereka itu.

Sebagaimana diketahui, nama Sane memang tengah kencang dikait-kaitkan dengan Bayern dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan pada jendela transfer musim panas 2019, Bayern dikabarkan siap mendaratkan Sane dengan mahar sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Leroy Sane

Akan tetapi cedera yang diderita Sane membuat Bayern mengurungkan niat mereka untuk merekrutnya. Meski begitu, rumor Sane menuju Bayern kembali berkembang dalam beberapa hari terakhir. Bahkan kini Bayern siap menebus Sane dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Baca Juga: Hanya Ada 4 Klub yang Bisa Datangkan Leroy Sane

Heynckes yang cukup mengikuti perkembangan karier Sane pun lantas memberikan komentarnya. Heynckes menilai bahwa Sane sejatinya tidak layak dihargai sebegitu mahal, mengingat mantan eks Schalke 04 itu belumlah berstatus sebagai pemain top saat ini.

“Dia (Sane) memang berada dalam performa yang bagus sebelum cedera parah. Meski begitu menurut saya, dia masih bukan seorang pemain top. Saya rasa dia saat ini masih berada di perbatasan,” jelas Heynckes, seperti dirangkum dari Kicker, Jumat (29/5/2020).

“Akankah dia terus bekerja keras, ataukah dia akan terus cuma menjadi pemain bertalenta? Dia harus terlebih dahulu siap mengambil langkah besar berikutnya, karena tak ada gunanya hanya menjadi pemain yang bertalenta. Jujur saja, saya rasa harga itu tidak masuk akal,” tuntasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini