Ambisi Besar Mbappe Antar Timnas Prancis Juara Piala Eropa 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 51 2220342 ambisi-besar-mbappe-antar-timnas-prancis-juara-piala-eropa-2020-2tzem5hcPH.jpg Kylian Mbappe. (Foto: Sportskeeda)

PARIS Kylian Mbappe punya harapan besar yang ingin diwujudkan bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis. Setelah berhasil meraih trofi di Piala Dunia 2018, Mbappe kini bertekad mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Eropa 2020.

Les Bleus –julukan Timnas Prancis– memang berhasil menorehkan prestasi manis di ajang Piala Dunia pada 2018. Tim asuhan Didier Deschamps itu memastikan diri keluar sebagai kampiun usai mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di partai final.

Kylian Mbappe

Dalam kemenangan tersebut, Mbappe sendiri turut menyumbangkan gol. Pemain yang kini membela klub Paris Saint-Germain (PSG) itu melengkapi kemenangan Prancis atas Kroasia dengan mencetak gol keempat pada menit ke-65.

BACA JUGA: Mbappe Terkesan dengan Kinerja Liverpool Musim Ini

Mbappe pun berharap bisa mengukir prestasi yang lebih gemilang lagi bersama Timnas Prancis. Gelar juara di ajang Piala Eropa pun diharapkan Mbappe bisa didapatkan bersama Les Blues. Untuk mencapai target tersebut, ia pun terus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar penampilan apik bisa ditunjukkan saat kompetisi digelar pada tahun depan.

"Untuk terus menjadi sukses dengan tim nasional, musim depan kami memiliki Piala Eropa dan itu akan menjadi ambisi kami untuk menang di sana,” ujar Mbappe, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (27/5/2020).

“Merupakan ambisi besar saya untuk memenangkan Piala Eropa dan menjadi bagian dari PSG untuk memenangkan trofi di Eropa untuk pertama kalinya bersama mereka akan sangat istimewa,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini